Rina Lisnaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan dalam Mimpi

Tulisan ke-866

...

Pekerjaan yang tak pernah single, selalu berpasangan, sudah biasa ibu Klep lakukan. Loncat sana loncat sini bagai kelinci eh kancil si Lincah menjadi giatnya sehari-hari. Tak bisa diam, seperti kita lagi berada di tempat belanja Mr. D.I.Y " selalu ada-ada saja idenya" untuk melakukan sesuatu.

Padahal ibu Klep gak boleh kecapean karena dampak terjatuh di tahun 2001 lalu. Duuh, lumayan lama sudah 23 tahun yang lalu namun berdampak sampai detik ini. Jika kepala ibu Klep terasa sakit atau tidak nyaman, dia hanya rebahan sejenak. Setelah itu, lanjut lagi dengan aktivitasnya. Sehat selalu ya ibu Kleep!!

Giat pagi tadi memimpin pembacaan surat Yasin, dilanjutkan supervisi di kelas 6. Di sini, ibu Klep tidak hanya duduk mendengarkan memberi penilaian terhadap guru. Melainkan, ibu Klep juga membawa sekeranjang bola pelangi untuk literasi "kaya teks di sekolahku ". Bola pelangi itu diberi tulisan, menyerupai buku kecil untuk Balita. Berharap banyak, anak didik di sekolah ibu Klep suka membaca dan akrab dengan karya.

Jam istirahat mulai menyapa, "alhamdulillah" terucap oleh ibu Klep. Duduk sebentar di kantor, kemudian lanjut duduk- duduk membersamai anak-anak istirahat. Sambil lalu mengais sampah di dalam kerdus untuk dibuat bahan anyam, hasil karya itu akan dibuat alas duduk ketika ada giat literasi di bawah pohon beringin. Kebetulan ada pohon beringin besar di sekolah, sangat cocok untuk dibuat pelindung. Kami bisa bermain dan membaca buku di bawahnya. Seru tentunya.

Salam literasi

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Mbak. Sukses selalu

02 Mar
Balas

Ibu Klep yang kereeeeennn...... Smg sehat selalu ya, Bun

02 Mar
Balas

Maaf tulisan ini telat kirim, karena tertidur. Pas buka mata, hanya judul dan beberapa kata tertulis.

02 Mar
Balas

Terima kasih admin bisa memuat tulisan kecil ini.

02 Mar
Balas

Waaahh...keren bgt ni ibu Kleep nya. Ga kalah semangat dibanding oma. Hahaa..

02 Mar
Balas

Semangatnya luar biasa....

02 Mar
Balas

Ide kreatif, Bu. Salam sukses.

02 Mar
Balas

Mantap ulasannya, Bu.

02 Mar
Balas



search

New Post