Rina Melati,M.Pd

Tulislah apa yang sedang anda fikirkan dan fikirkan apa yang akan anda tulis. RINA MELATI,M.Pd. Pertama menjadi guru tahun 1993 di SD 33 Mapur, SD 15 Ma...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dirimu Bayangan di Kegelapan Malam

Tantangan hari ke 35

Oleh Rina Melati

Gerimis menyapa pagi menyembunyikan cerahnya senyummu yang aku rindu,di saat hati mulai gundah menantikan hadirnya cinta di ujung pelangi.

Secercah asa dapat bertemu di batas kota, saat senja menyapa, saat mentari mulai beranjak keperaduan jiwa nelangsa, harapan sirna, dirimu entah di mana

Aku tetap berjalan menapaki sisa-sisa rindu yang bertaut tanpa ikatan yang pasti, sementara semakin jauh aku berjalan semakin bergemuruh dalam jiwa, angan tak kuasa menggapai asa yang kau bawa pergi hingga hilang di ujung batas kota

Tak setapakpun jejakmu meninggalkan bekas sebagai ungkapan rasa bahwa dirimu juga menapaki jalan yang kutelusuri seorang diri, aku mulai lelah, aku ingin sampaikan pesan lewat bayu yang berhembus agar tak ada lagi asa-asa lain yang mencari dirimu di ujung batas kota karena itu hanya sia-sia, sebab dirmu hanya sekilas bayangan yang melesat di kegelapan malam.

Bayang. Selasa, 4 Agustus 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget Lanjut salam sehat selalu dan salam Literasi

04 Aug
Balas

Terima kasih bu. Salam kembali sukses selalu.

04 Aug

Puisi yang luar biasa...salam sukses selalu bunda

04 Aug
Balas

Terima.kasih pak. Sehat dan sulses selalu ya pak.

04 Aug

Keren ibu cantik.. Sukses selalu.. Salam

04 Aug
Balas

Terima kasih bu Trisna. Salam sukses kembali.

04 Aug

Keren Bu . Salam literasi.

04 Aug
Balas

Terima kasih pak.

04 Aug

Keren Bu . Salam literasi.

04 Aug
Balas

Cantik banget puisinya, Bu. Salam sukses.

04 Aug
Balas

Terima kasih bu cicik. Sukses selalu ya bu.

04 Aug

Top

04 Aug
Balas

Top markotop pak. Hehehe. Salam sukses ya pak.

04 Aug

Puisinya keren bu, sukses buat ibu

04 Aug
Balas

Terima kasih bu Fitri. Sukses jg buat ibu ya.

04 Aug



search

New Post