Rina Sofiyani

Nama saya Rina Sofiyani dan biasa dipanggil dengan panggilan Rina. Terlahir sebagai anak pertama dari 3 bersaudara. Bapak dan ibu merupakan warga masyarakat ped...

Selengkapnya
Navigasi Web

Komedi Setengah Menjengkelkan

Pernahkah mengalami kejadian yang kadang membuat senyum-senyum setengah jengkel? Saat badan tidak capek merasakannya sebagai sebuah lelucon. Akan tetapi jika badan sedang capek akan menganggapnya sebagai sesuatu yang menjengkelkan.

Suatu kali pernah mendengar cerita dari tetangga. Ibu tersebut mengutarakan curhatannya kepada ibu-ibu lain. Ibu tersebut merasa lapar karena seharian beberes rumah. Berniat akan sarapan kesiangan. Eh, begitu rice cooker dibuka ternyata yang nampak pemandangan beras yang terendam air. Cek ricek ternyata tombol cook lupa belum ditekan.

Kalau kejadian ini pernah kualami sendiri. Niat hati ingin masak air untuk membuat teh panas. Lama menunggu kok belum ada tanda-tanda air mendidih. Setelah mendekat untuk melihatnya, barulah aku tau penyebabnya. Mana mungkin air bisa mendidih, kompor gas belum dinyalakan.

Memang hal-hal kecil tersebut membuat senyum-senyum sendiri dan kadang jadi hal yang menjengkelkan.

Pernahkah anda mengalami seperti cerita di atas? Atau kejadian lain serupa? Menggelikan terkadang menjengkelkan?

Magelang, 5 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post