Tri Sulistyo Rini, S.I.Pust, S.Pd

Rinie, Juara Nasional Pengelola TBM tahun 2018. Setelah menyelesaikan Sarjana Ilmu Perpustakaan dia melanjutkan mengambil Jurusan PGSD lulus tahun 2017. Selain...

Selengkapnya
Navigasi Web
PJJ, Senin 19 Oktober 2020

PJJ, Senin 19 Oktober 2020

PJJ, Senin 19 Oktober 2020 Jika guru hanya memberi perintah mempelajari halaman sekian, kerjakan halaman sekian, kemudian di biarkan dan ditinggalkan tanpa ada evaluasi dan tindak lanjut, namanya itu egois bukan? Kelompok belajar tiap dusun, memudahkan dan menghemat waktu kunjung guru untuk memberikan bimbingan kepada siswa. Selain orang tua tidak merasa terbebani karena harus mendampingi siswa, siswa pun merasa senang bisa berkumpul dengan temannya meski hanya skala kecil.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap.bu, semoga sukses

08 Nov
Balas

Keren, Bu. Tetap semangat walaupun ruang gerak terbatas krn pandemi. Salam kenal, Bu, dan sukses selalu.

08 Nov
Balas



search

New Post