Rini Elvina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Harapan para calon

Harapan para calon

Pagi ini dengan Bismillah ku langkahkan kaki menuju harapan yang sangat aku impikan dan semua orang mempunyai mimpi yang sama dengan ku. Para lulusan sarjana pada umumnya mempunyai tujuan yang sama ingin mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai dengan ijazah yang kami pilih. Dengan di bekali doa dari kedua orang tua ku dan doa dari keluarga besar ku serta bekal ilmu dengan membahas soal soal cpns beberapa tahun yang lalu. Aku menuju tempat harapan yang menanti.

Ketika aku sampai ke tempat yang aku tuju yaitu tempat tes cpns, aku melihat sudah banyak calon - calon pns yang menanti harapan yang selama ini mereka impikan. Kami duduk di tempat nomor kami yang sudah di tempel di atas meja dan sebuah komputer yang akan membantu kami dalam menjawab bermacam - macam jenis soal cpns, dengan waktu yang sudah di berikan oleh panitia.

Selama ujian kami para peserta tidak ada yang berani bertanya satu sama lainnya, kami bersaing dalam memperebutkan kursi yang di butuhkan olen instansi yang ada kuota ,kami di sibukkan dengan menjawab soal soal yang ada sampai waktu di nyatakan selesai.Setelah selesai ujian kami para calon cpns mengantung harapan supaya kami bisa lulus jadi cpns , karena kami mendengar tidak ada lagi pengangkatan tenaga honor atau guru honor lagi,kalau kami tidak lulus apa yang akan kami lakukan dengan ijazah yang ada ini . Semua harapan para calon cpns adalah untuk bisa jadi pns dan memberikan kebanggaan dari anak kepada orang tua mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post