Rini Elvina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hobbi baru ku

Menulis adalah salah satu hobi ku yang selama ini belum tersalurkan , aku sering menulis tapi hanya di simpan di kertas satu lembar saja atau hanya di dalam buku saja, namun melihat teman aku sering menulis dan mengaplikasikannya aku bertanya bagaimana tulisan kita ini bisa di baca oleh orang lain kemudian temanku mengajak ikut bergabung dengan aplikasi gurusiana ,salah satu keistimewaan dari aplikasi gurusiana ini kita bisa mengembangkan bakat menulis kita apalagi ada tatangan menulis selama 30 hari, aku jadi semakin semangat menulis apa yang dalam pikiran ku.

Terimakasih gurusiana, dengan ikut bergabung disini bakat menulis ku bisa ku salurkan menjadi hobi baru ku....🤗

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi segitu saja boleh ya buk... Mengisi tantangannya?

22 Jan
Balas

Jadi segitu saja boleh ya buk... Mengisi tantangannya?

22 Jan
Balas

Jadi segitu saja boleh ya buk... Mengisi tantangannya?

22 Jan
Balas

Suatu awal yang berani, singkat padat, teruslah berkarya burini elvina

02 Feb
Balas

Terima kasih pak

02 Feb

Boleh yg penting kita menulis apa yg ada dlm pikiran kita....Let join us

22 Jan
Balas



search

New Post