Rini Elvina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah kasih di sekolah
Part 1

Kisah kasih di sekolah

Namaku johan, aku berusia 19 tahun aku mempunyai kisah kasih ketika di sekolah dulu yang akan ku ceritakan pada adiak - adiak ku nanti nya. Berawal dari aku duduk di bangku SMP, aku kesekolah di sebuah smp favorit di kota ku aku merasa bangga bersekolah di sana, di tahun 1 atau di kelas 7 aku tidak punya masalah di sekolah malah aku dapat nilai rapor yang bagus, namun ketika aku naik ke kelas 8 ,aku punya masalah yang membuat orang tuaku mulaii marah padaku dan tidak mau lagi mengurus ku, aku mulai mengenal yang namanya cabut, merokok dan berkelahi malah aku suka tawuran ,ketika aku mendengar ada temanku berkelahi aku yang paling pertama menyerang orang yang memukul teman ku itu sampai - sampai aku harus berurusan dengan polisi karena berkelahi, orang tua ku sering di panggil oleh wali kelas ku pada waktu itu, sehingga mereka sering marah padaku malah sampai memukul ku.

Ketika terima rapor kenaikan kelas 9 aku mendapat nilai yang sangat jelek sehingga aku di nyatakan tidak naik kelas, waktu terima rapor kenaikan kelas itu aku merasa biasa saja tidak ada rasa bersalah sedikit pun tapi orang tuaku bertambah marah pada ku malah mereka berkata tidak akan mengurus sekolah ku lagi aku di minta berhenti saja sekolah. Akhirnya aku mengangur selama satu tahun dengan pekerjaan hanya tidur dan berkelahi, pergaulan ku menjadi tidak terarah malah semakin tidak beraturan ,sampai suatu hari aku mengenal seorang perempuan yang aku rasakan setiap bertemu jantungku berdebar - debar. Apakah ini yang di namakan first love....??

Bersambung.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjuttt.. Ditunggu lanjutannya..

26 Jan
Balas

Salam kenal ibu....insyaallah bsk kita lanjutkan ttg first lovenya.....

26 Jan

Semakin seru....ditunggu sambungannya

27 Jan
Balas

Oke.....siapakah gerangan first lovenya si johan....??

27 Jan

Sudah mulai menerka nerka sayanya buk

27 Jan

Wow first love! Jadi terkenangkenang kembali. Salam kenal

26 Jan
Balas

Salam kenal juga ibu....

26 Jan

Semoga jadi penulis hebat!

26 Jan

Keren salam kenal Bu semoga sehat sllu

26 Jan
Balas

Salam kenal juga ibu, Aamiin semoga ibu dan kel juga sehat

26 Jan

Penasaran dengan kelanjutannya. Lanjutkan!

26 Jan
Balas

Trm kasih buk...salam kenal dari saya

26 Jan
Balas

Siapakah gerangan first love ....nya?

27 Jan
Balas

tgg setelah iklan berikut buk....

27 Jan



search

New Post