Rini Elvina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan yang matang....

Persiapan yang matang....

Tantangan menulis hari ke - 7

Dalam kita membuat suatu acara tentu ada manajer atau pimpinan , seorang manager harus memikirkan dengan baik acara apa yg akan mereka adakan tentu di dalam pembuatan acara itu manager harus menyiapkan 4 hal yaitu:

1. planning  yaitu suatu rencana  kita persiapkan terlebih dahulu ,harus kita tentu Apa acara yang akan kita bentuk ,Dalam rangka apa dan untuk apa .

 2.  organization , seorang manajer atau pimpinan harus membentuk susunan dari kepanitian dimana panitia yang dibentuk adalah untuk melancarkan suatu acara tersebut.

 3. pelaksanaan dalam melaksana acara ini tergantung dari bagaimana  cara kerja dari panitia acara apabila acara berhasil maka panitia bekerja dengan baik tapi apabila acara tidak berhasil berarti panitia kurang bagus di dalam melaksanakan acara yang sudah di rencana kan , salah satu panitia yang sering di perhatikan oleh peserta adalah seksi konsumsi, apabila konsumsi suatu acara kurang bagus itu akan menjadi evaluasi bagi acara yang akan datang.

 4. Pengawasan, seorang manager atau pimpinan harus mengawasi acara ini karena itu akan mempengaruhi pada acara yang akan diadakan di masa yang akan datang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Langsung praktik ilmu manajemen yo ni....

14 Mar
Balas

Pekerjaan asal2an hasilnya akan amburadul. Benar miss Rini?

14 Mar
Balas



search

New Post