rini indah cahyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RENUNGAN HATI Tantangan Hari Ke 13 Gurusiana

RENUNGAN HATI Tantangan Hari Ke 13 Gurusiana

Allah ciptakan manusia lebih sempurna dari mahkluk yang lainnya, punya rasa, pikir dab asa. Semua di berikan untuk manusia, sehingga dalam kehidupan ini manusia memiliki peran yang beraneka. Peran yang dijalani itu sesuai dengan kemampuan dan hasil belajarnya. Ada yang bijaksana, keras kepala, diam seribu basa, periang, pendendam ada pula yang suka berpura-pura. Karena kehidupan ini adalah panggung sandiwara. Ambilllah peran ini sesuai dengan hati nurani dan kalam Illahi, agar bahagia dunia dan akhirat nanti.

Menjalani hidup dengan hati yang ikhlas adalah syarat yang paling utama. Apabila hai ini sudah menyatu dengan jiwa , waoo.. hati ini pasti bahagia dan sejahtera. Misalkan saat memberi sesuatu janganlah dilihat dan diingat, jangan pula berharap mendapatkan balasan yang sama. Jika berharap balasan takutnya akan kecewa.

Beberapa pesan - pesan bijak, antara lain : waspadalah terhadap kesombongan karena kesombongan akan merugikan diri sendiri. Perjuangan yang paling sulit adalah melawan jiwamu sendiri, untuk melawan kejahatan dalam dirimu. Dan yang terbaik adalah orang yang bisa menahan diri tidak menyakiti orang lain dengan lidah atau tangannya. Semoga Allah memberikan jalan terang kepada kita, agar kita bisa menata diri dan hati sehingga pintu surga akan terbuka untuk kita semua.

#Rini Indah Cahyani

#Pati, 17 Agustus 2022

#Tantangan Menulis 365 Hari Gurusiana

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post