Rini Sulastri

Saya Rini Sulastri Mengajar di SMAN 1 Rangkasbitung mata pelajaran Kimia, lahir di Purworejo pada tanggal 21 Mei 1966. Jadi guru adalah impianku dan orang tuaku...

Selengkapnya
Navigasi Web
Daraku

Daraku

Oleh Rini Sulastri

Senengnya ada kesempatan mudik karena sudah tiga minggu tidak bisa pulang karena masih banyak kegiatan. Alhamdulillah sambil mau konsultasi bimbingan untuk KRS, masih agak bingung sedikit karena matkul pilihan yang cukup berat semua. Sesampai di rumah langsung sudah janjian sama temannya.

Sepertinya tidak ada capainya. Ternyata badanpun butuh istirahat karena memang bukan mesin. Semalem pingin tidur sama ibu. Kupegangi dahinya ternyata panas di barengi ada bentol bentol di tangan dan kakinya. Rupanya terkena alergi. Waduh makin panik juga. Kuambilkan obat penurun panas dan mengompres dahinya agar tidak terlalu tinggi suhunya.

Alhamdulillah sudah turun. Mungkin kecapaian. Pulang mau senang senang eh malah tidak bisa kemana mana karena sakit. Semoga sehat terus ya

Sumurbuang, 05022022

#tagur_12

#gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post