Rini waraswati

Aku adalah asli Wong Mbatu... yang lahir pada tanggal 31 oktober. Ibu dari 3 anak yang bekerja sebagai guru matematika di MAN Batu Saat ini ingin terus belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ide menulis bikin Konyol##

Ide menulis bikin Konyol##

Siang tadi pulang dari kantor, aku dan temanku mampir ke tempat Pameran Buku. Acara ini sudah kita rencanakan dari kemaren. Akhirnya kita berdua berangkat dengan semangat yang menggebu- gebu.. dengan harapan semoga di pameran bisa menemukan buku untuk menambah ide buat menulis. Maklum.... dalam waktu 2 minggu lagi harus ada naskah yang jadi untuk bekal ikut acara MWC ( Mediaguru Writing Camp) yang akan dilaksanakan di Kota Batu.

Sesampai di tempat tujuan, dengan semangat 45 langsung mata kita melototi buku satu per satu. Mulai dari buku pelajaran, buku cerita, novel, hingga buku politik. Aku menemukan dua buku yang bisa membangkitkan semangatku untuk menulis. Waah... lumayan satu buku hanya 15 ribu... murah amat pikirku.. harus beli ini !!!. Selain itu, aku juga mencari buku untuk sikecil.... anakku.

Setelah puas melihat- lihat pameran yang ada, kita berdua pergi ke lantai 2 gedung perpustakaan kota. Aji mumpung... sekalian kita daftar jadi anggotanya, biar bisa pinjem buku suatu saat nanti. Setelah kita difoto, dan menunggu kartu keanggotaan jadi, aku gerilya buku- buku motivasi untuk menulis. Nah, aku dapat 2 buku nich... yang satu "Golden Words" dan yang satu lagi " Membangkitkan Motivasi .......sukses" yang kedua ini judul tidak nampak jelas sbb dari samping ...... tertutup nomer registrasi buku. Tapi tetep aku ambil sbb tertarik sama kata- kata : Membangkitkan Motivasi .

Setelah aku ambil buku itu, aku cari tempat duduk yang nyaman untuk kubaca. Eeeehhh.. kagetnya aku saat melihat judul buku yang utuh.... ternyata judul bukunya "Membangkitkan Motivasi PETANI sukses"... gleeeek...... wkwkkwkk.....aku langsung tertawa terbahak- bahak.. diiringi suara temanku.. lha kok bissa... nich namanya GJB (Gak Jelas Blazzz)... gak nyambung sama yang mau aku tulis....

Nih gara- gara terlalu bernafsu untuk menulis.. gak ada pengalaman bertani baca buku petani sukses.. jadinya aneh !! Sampai saat ini klau lihat judul buku itu.. rasanya geli... ingin tertawa sendiri.. . Wah.. sungguh hueebat "semangat menulis" ini... sukses bikin konyol aku***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post