Rini waraswati

Aku adalah asli Wong Mbatu... yang lahir pada tanggal 31 oktober. Ibu dari 3 anak yang bekerja sebagai guru matematika di MAN Batu Saat ini ingin terus belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Puitis...gara- gara MWC.

Mendadak Puitis...gara- gara MWC.

Seminggu lagi acara MWC ( Mediaguru Writing Camp) diselenggarakan, aku membuat grup WhatsApp (WA) yang kuberi nama "Ayoo NULIS". Anggota dari grup ini adalah 18 orang guru yang kemarin ikut Pelatihan Menulis di RM. Sukaku Alami kota Batu. Maksud dan tujuan grup ini adalah memudahkan aku transfer informasi kepada mereka tentang segala hal yang berkaitan dengan menulis dari acara MWC.

Tujuan grup ini sangat beralasan karena dari 18 orang tadi, yang bisa menghadiri hanya diriku seorang. Yang lain sebenarnya juga ingin sekali ikut, tetapi tidak bisa meninggalkan kewajiban mengajarnya. Beruntung sekali aku bisa mengatur jadwal mengajarku dengan teman yang lain, meskipun agak maksa-maksa dikit sama atasan....(heheee.. demi dirimu MWC).

Sejak satu persatu teman- teman aku masukkan grup, dari bahasa tulisan mereka setiap membalas WA.. sungguh tersusun teratur ( kayak susunan batu bata..) dan terdengar puitis sekali. Sangat lucu, menyenangkan dan bikin rame pembicaraan meski itu di luar grup. Kemaren ada yang nitip beli pangsit aku, tapi habis makan keburu pulang... alias lupa belum bayar.... efek dari grup "Ayoo NULIS" akhirnya pembicaraan jadi begini:

B Rin..... Maafkan aku Yang lupa akan sesuatu Yang tidak ak sengaja Bukan maksudku melupakan..... Tp apa daya, la drmu tdk kujumpai td.......... Ak blm bayar pangsit πŸ˜€

Xixiii..... cantik kan tulisannya..

Akhirnya aku menjawab:

Apa daya usia telah senja Tak apalah... Masih ada hari esok Tuk... nyaur utang.... wkkkk..

Belum terima.. temanku membalas:

Sebenarnya bukanlah usia yg jd penyebabx..... Sebab drmu td tak cari gk ada..... Padahal jemputanku telah menungguku di parkiran

Sungguh luar biasa efek positif Menulis ini... dulu hanya guru bahasa saja yang biasa dengan kata- kata itu... Tapi sekarang guru matematika dan ekonomipun jadi sok puitis.. xixiii...terbukti lewat goresan WA cerita di atas...

Ruang guru yang dulunya sibuk berkutat dengan matpel masing- masing.. kini jadi rame kayak permen nano- nano. πŸ’žβ£πŸ˜‡πŸ˜šπŸ˜€πŸ˜ŽπŸ˜‚πŸ’£πŸ–’βš˜πŸ˜ŠπŸŒ»πŸŒΊπŸŒ·βš˜πŸŒ²πŸŽ― PENUH WARNA .

@Semoga bisa saling MENYEMANGATI YA KAWAN@

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post