Rini waraswati

Aku adalah asli Wong Mbatu... yang lahir pada tanggal 31 oktober. Ibu dari 3 anak yang bekerja sebagai guru matematika di MAN Batu Saat ini ingin terus belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
RAIHLAH MIMPIMU..
#Tantangan Hari-3

RAIHLAH MIMPIMU..

Sabtu, 27 Juni 2020 adalah hari yang sebenarnya bagian dari mimpimu. Haflah Akhirusanah satu momen yang dinanti siapapun yg merasakan sekolah tingkat akhir. Merupakan satu bentuk Proklamasi diri bahwa tuntaslah sudah pendidikan di madrasah.

Namun semua kenyataan tidaklah semanis mimpi... hingga kalian tidak bisa merayakannya dengan penuh suka cita. Bahkan yang melekat saat ini adalah kalian lulus sebagai Angkatan Corona. Tak bisa di cegah dan tak bisa di tolak. Yang bisa dinikmati hanyalah haflah Akhirusanah virtual. Hanya ini yang bisa bapak/ ibu guru persembahkan untuk mengantarkanmu mengakhiri masa belajar di madrasah. Ucapan selamat atas Kelulusan kalian hanya bisa lewat pesan selembar kertas, namun yakinlah doa semua guru tulus untuk kesuksesan dunia dan akheratmu.

Pesan untuk kalian:

*Kita adalah orang yang 'menarik' di mata orang yang 'memahami' kita

*Kita 'istimewa' dalam penglihatan orang yang 'mencintai' kita

*Kita adalah pribadi yang ' menjengkelkan' bagi orang yang 'iri' dengan kita

*Pada akhirnya setiap orang memiliki pandangannya masig-masing,

*Untuk itu jangan bersusah payah agar hanya 'tampak ' baik

*Tapi berusahalah terus menerus melakukan kebaikan dan menjalankan apapun dengan proses yang benar " hanya karena Allah, maka kebaikanlah yang akan kita raih.. Aamiiin

#selamatjalansiswaku-angkatan41##

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah... Support yg luar biasa dari bpk/ ibu gurusiana... Smg kita semua bisa saling bahu membahu memberikan semangat , untuk menjadi penulis yg menginspiratif.

27 Jun
Balas

makin inspiratif, semoga makin sukses dalam berkarya untukmu teman gurusianer

27 Jun
Balas

Siaapppp meraih mimpi bu, makasih bu motivasinyaa. Salam literasi :)

27 Jun
Balas

semangat bun. bersama kita meraih mimpi. mimpi punya tulisan yang baik.

27 Jun
Balas

Bagus Bu tulisannya....

27 Jun
Balas

Pesan yg mengharukan lanjutkan menulis. Semangat literasi

27 Jun
Balas

Semangat...waooww semakin di depan...ky iklan motor di melesat terus ide nulisnya

27 Jun
Balas

Kereen

27 Jun
Balas



search

New Post