Rini waraswati

Aku adalah asli Wong Mbatu... yang lahir pada tanggal 31 oktober. Ibu dari 3 anak yang bekerja sebagai guru matematika di MAN Batu Saat ini ingin terus belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
'WAFATNYA SANG KYAI'
#Tantangan Hari Ke-11

'WAFATNYA SANG KYAI'

Pagi- pagi terdengar suami memanggilku dengan nada tidak biasanya. Umik..umik... Gus Wachid. Kenapa Gus Wachid tanyaku sambil ikutan kaget. Sambil masih membaca pesan di hp, suami bilang kalau Gus Wachid meninggal barusan. Innalilahi wa innailaihi Raji'un.... Terdiam kami sejenak, rasanya masih belum percaya dengan berita itu. Apalagi suami, seperti tidak bisa berkata-kata. Maklumlah, suami adalah teman sekolah saat di MTs dan MA. Hingga kini persahabatan itu terjalin. Benar- benar merasa kehilangan teman sejati.

Gus Wachid biasa dipanggil juga Kyai Arema karena ciri khasnya dalam memberikan kajian sering menggunakan bahasa "walik-an", dengan guyonan-guyonan yang pas dengan kebiasaan anak jaman sekarang. Beberapa kali datang ke madrasah, untuk mengisi kajian saat hari besar Islam. Disitu pasti anak- anak di buat terpingkal- pingkal dengan bahasa walik-an sang kyai. Ramah, santun dan murah senyum, itulah yang terbayang pada sosok pribadi sang kyai. Kita merasa sangat kehilangan sosok panutan.

Selamat jalan Kyai... semoga Husnul Khatimah..

Aamiin Yaa Rabbbal alamiin 🤲🤲🤲

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin.. mksh Bu Yenti.. mksh pak Musdar

04 Jul
Balas

Aamiin Yaa Rabbal'alaamiin. Luar biasa. Salam Literasi.

04 Jul
Balas

Allahumma ja'alhu qubuurahu raudhah min riyadhil jannah... Semoga Allah jadikan qubur beliau seindah taman2 surga.

04 Jul
Balas

Husnul khotimah ya bu...utk pak kiayi

04 Jul
Balas

Aaaamiin semoga husnul khotimah ..

04 Jul
Balas

Selamat jalan....

04 Jul
Balas

Amiin, dan kita juga ya bunda nantinya mudahan bisa meraih gelar khusnul khatimah. Aamiin

04 Jul
Balas

Aamiin,

04 Jul
Balas



search

New Post