Rini Yuliati

Seorang ibu dari dua orang putri yang ingin belajar merangkai huruf sehingga menjadi bermakna. Tinggal di sebuah kota kecil di Kebumen, Jawa Tengah. Profesi mom...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bukan Tak Ingin Bintang

Bintang gemerlap di atas langit. Tampak indah memesona di waktu malam hari. Siapapun akan terbius pesonanya. Bintang memiliki cahayanya sendiri. Bukan pantulan dari benda langit yang lain. Tidak seperti bulan yang memiliki cahayanya karena pantulan dari matahari. Bintang memiliki keistimewaan yang luar biasa. Subhanallah.

Paragraf di atas berbicara tentang bintang dalam arti sebenarnya. Lalu bagaimana dengan arti bintang dalam arti kiasan yang artinya orang yang terbaik (terpandai dalam lingkungannya). Sebenarnya masih banyak arti kiasan dari bintang.

Salah satu fitur gurusiana yang terbaru menyertakan tanda bintang di samping nama penggunanya. Gurusiana premium, menawarkan sesuatu yang luar biasa. Ibarat jalan tol bebas hambatan. Tanpa iklan yang mengganggu ditambah fitur yang mempermudah untuk berekspresi. Sungguh menarik.

Namun sampai detik ini, diriku belum berani mencobanya. Bukan tak ingin bintang. Banyak alasan yang kubuat sendiri. Diantaranya adalah konsistensi yang masih kembang kempis dalam menulis. Sayang apabila fasilitas yang baik tidak digunakan secara maksimal. Sekali lagi bukan karena tak ingin bintang. Hanya perlu meyakinkan diri untuk konsisten menulis.

Kebumen,17 Desember 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

18 Dec
Balas

Salam literasi juga Bun....

18 Dec

Tak perlu bintang Budhe, tapi perlunya bulan, lebih besar, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

18 Dec
Balas

he..he....Iya Bun...Datang bulan selalu ditunggu.... Sehat dan bahagia selalu Bun....

18 Dec

Salam literasi. Saya masih bingung arti bintang

11 Mar
Balas



search

New Post