Ririn Nursanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prepare for International Conference

Prepare for International Conference

Purwokerto, 22 April 2018

Pukul 14.15

Langkah kaki kupercepat, merapikan perlengkapan terakhir yang akan kubawa sore ini ke Malaysia.

Sesuai jadwal pukul 15.15 aku harus sudah sampai di stasiun untuk berangkat bersama rombongan dosen dan mahasiswa Pasca IAIN Purwokerto mengikuti seminar internasional di Malaysia.

Alhamdulillah, putri ketigaku yang ada di boarding sedang pulang, sehingga sangat membantuku bisa mengalihkan rengekan dua adiknya dengan mengajak bermain tanpa lelah.

Catatan dan uang belanja untuk tiga hari selama di Malaysia dan Singapura sudah rapi terpegang oleh bibi.

Alhamdulillah...bersyukur sekali sudah 9 tahun bibi masih sangat setia menemani dan membantu keluarga kami.

Nasihat dan pesan untuk putra keduaku yg esok akan mengikuti UNBK SMP juga telah tersampaikan. Semoga Allah meridai perjuangan dan doamu ya Nak....aamiin.

Tepat pukul 15.00, kucium kelima buah hatiku dengan menahan tangis di dada. Terselip doa dan kepasrahan kepada Allah yang Maha Pelindung, semoga semuanya dalam keadaan sehat dan Allah mudahkan semua urusan.

Tak lupa kupinta untaian doa tulus dari suami tercinta dan ayah ibu untuk kelancaranku selama mengikuti seminar.

Pukul 16.00 kereta Purwojaya yang akan kami tumpangi telah siap di jalurnya. Kami bergegas menuju gerbong 4 sesuai tiket yang kami pegang.

Tak berapa lama sit nomor 4 a sudah kutemukan dan kurapikan koper di bagasi atas.

Bismillah...kereta berangkat menuju stasiun Gambir.

Semoga Allah menjadikan safar ilmiahku hari ini barokah...aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Syafakillah usth.... Mg lancar semua. Aamiin

22 Apr
Balas

Jazaakillah khair Ustadzah Mien doanya...

22 Apr
Balas

Aamiin semoga lancar ustadzah ririn, kemarin saya ngobrol sama fawaz insyaallah ga papa di tinggal umi. Semoga sukses

23 Apr
Balas



search

New Post