Riri Septaria

Guru di SDN 07 Pangian Kec.Lintau Buo Kab.Tanah Datar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Alhamdulillah Sudah Ditebus H-222

Alhamdulillah Sudah Ditebus

Tantangan menulis hari ke 222

Tantangan gurusiana

Hari ini Selasa tanggal 25 Agustus 2020, tepat dimana kalungku berada 4 bulan dipenggadaian. Hari ini juga harus diambil karena hari terakhir, kalau tidak diambil harus diperpanjang. Namun aku tidak mau perpanjangan waktu penggadaian.

Alhamdulillah berkat doa dan usaha yang dilakukan, aku bisa menebusnya pada hari ini. Kalungku yang digadaikan untuk keperluan bersama ini, belum pernah aku pakai seharipun.

Ternyata gara-gara pandemi covid-19 ini, pembayaran tidak bisa tunai namun harus non tunai. Kebijakan yang digunakan untuk memutuskan mata rantai corona. Pembayaran harus melalui ATM Bank BRI. Aku mana punya ATM BRI, yang ada hanya ATM Bank Nagari. Terpaksalah aku harus meminjam ATM suami untuk menebus kalung tersebut. Untung suami punya ATM Tapi harus transfer dulu kedalamnya. Karena isinya gak banyak. Gak cukup untuk menembus kalung dipenggadaian.

Aku bersyukur kepada Allah, senantiasa memberikan kesehatan dan akhirnya bisa bertemu kembali dengan kalung kesayangan. Aku tidak akan mengulang kesalahan untuk yang kedua kalinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Syukurlah kalung sudah kembali, ya Ri

26 Aug
Balas

Alhamdulillah

25 Aug
Balas

Syukurlah Riri.

27 Aug
Balas



search

New Post