Riri Septaria

Guru di SDN 07 Pangian Kec.Lintau Buo Kab.Tanah Datar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Ulang Tahun Suamiku H-210

Selamat Ulang Tahun Suamiku H-210

Selamat Ulang Tahun Suamiku

Tantangan menulis hari ke 210

Tantangan gurusiana

Setiap tanggal 13 Agustus merupakan hari lahir suamiku. Hari ini Tanpa terasa sudah bertambah satu tahun. Aku doakan Semoga abang panjang umur, sehat selalu, tambah sayang sama keluarga.

Perayaan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Biasanya di rumah kita namun sekarang kita buat dirmah nenek alias bakonya anak-anak. Perayaannya kita selingi dengan beli kue ulang tahun dan makan bakso bersama.

Kebersamaan itu memang indah. Apalagi bersama dengan keluarga kita. Semoga kebahagiaan ini selalu hadir disetiap nafasku ya Allah. Amin..

Happy Birthday Suamiku sayang, semoga kita selalu bersama dalam suka maupun duka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga selalu sehat dan bahagia

15 Aug
Balas

Selamat berbahagia bersama keluarga. Untuk yang ulang tahun semoga semakin bijak.

14 Aug
Balas

Amin..mks y pak ats doanya

14 Aug

Semoga samawa dan sampai ke jannahNya.

14 Aug
Balas

Amin..mks bnyak lo buk ats doanya smg dkabulkan yg Maha Kuasa

14 Aug

Semoga sehat dan bahagia selalu. Amin.

14 Aug
Balas

Amin..

14 Aug



search

New Post