Riri Septaria

Guru di SDN 07 Pangian Kec.Lintau Buo Kab.Tanah Datar...

Selengkapnya
Navigasi Web

UT H-224

UT

Tantangan menulis hari ke 224

Tantangan gurusiana

Universitas Terbuka (UT) merupakan tempat kuliah yang sangat Favorit dikalangan sekarang ini. Karena sistem perkuliahannya yang banyak secara daring dari pada tatap muka. Apalagi bagi mahasiswa yang sudah bekerja pada umumnya. UT pilihan tepat untuk melanjutkan pendidikan dan meraih cita-cita. Kini kuliah sambil kerja bukan impian belaka. Karena UT memberikan kesempatan bagi lulusan SMA dan sederajat, dimanapun mereka berada untuk mendapatkan pendidikan tinggi dengan biaya terjangkau tanpa meninggalkan aktivitas seharian.

Bagi mahasiswa baru wajib melaksanakan beberapa hal, yang pertama harus mengaktifkan Elearning terlebih dahulu. Dwngan cara ketik di google https://elearning.ut.ac.id, klik aktivasi,klik lanjut, klik isi data, buka email lalu klok link verifikasi. Kalau sudah, kita bisa bukanya dengan Nomor NIM dan Password yang kita buat.

Kedua kita harus mengaktifkan ecampus. Caranya juga sama namun ada perbedaan sedikit yaitu https://ecampus.ut.ac.id.setelah itu masukan username dan password nya.

Kalau mau lihat buku kita harus download terlebih dahulu BA digital. Disana bisa kita membaca buku modul.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali Bu, ditunggu follow back nya ya bucan

28 Aug
Balas

Ok bucan

30 Aug

terima kasih infonya bunda . salam literasi

28 Aug
Balas

Sama2 bunda

30 Aug



search

New Post