Risa Asnawi

Guru Kimia di SMAN 1 Wates Kediri Jawa Timur....

Selengkapnya
Navigasi Web
Senandungmu Buatku Merindu

Senandungmu Buatku Merindu

Senandungmu Buatku Merindu

#tantangangurusiana

#hari ke-91

Diawal Mei 2020, tanpa ragu ku turuti ajakan dengan seruan merdu itu. Suara yang mendayu-dayu laksana lantunan musik melayu. Ya, siapa yang tak tergerak hati. Menerima ajakan bernostalgia dengan yang dirindu. Meski hanya lewat tulisan, yang mewakili jutaan kata yang ingin diucap lisan.

Kumulai tancapkan huruf demi huruf. Terbentuklah untaian kata-kata yang bermakna. Dalam kalimat-kalimat yang mungkin tidaklah sempurna. Mewakili segala apa yang dirasa. Namun, ku tetap mencoba, menyelesaikan yang sudah diniatkan.

Disana ku mungkin hanyalah bagai rumput liar. Yang menumpang tenar bersama bunga-bunga cantik bermekaran di taman. Walaupun diri ini telah berusaha memantaskan. Tetaplah terasa sebuah perbedaan. Namun, bunga-bunga cantik itu beramai-ramai mengulurkan tangan. Hingga keindahan dan keharumannya menutupi semua keburukan diri ini. Kini ku siap menatap hari. Bersama mereka menikmati indahnya mentari.

Terimakasih ku ucapkan kepada para senior di MediaGuru. Atas segala ilmu dan motivasi yang selalu tercurah tanpa lelah. Hingga si amatir ini berani ikut berkiprah. Meski mungkin dengan membawa sejuta salah. Akhirnya karya ini akan terbitlah jua. Bersanding dengan para penulis hebat ternama. Dalam antologi dengan sebuah tema, “Tasbih Senandung Rindu”.

Inilah sekilas penggalan sinopsis yang ditunggu. Semoga dapat mengobati rindu hati Bapak/Ibu.

Judul: Tasbih Senandung Rindu

Rasa rindu hadir disetiap jiwa. Menjelma dan menyenandungkan kisah yang pernah ada. Rasa rindu memberikan kekuatan dan harapan untuk tetap bertahan dalam gelombang ujian ….

Kepada siapa rindu kan berlabuh? ……

Wassalam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Satu antologi dengan Bapak yang hebat ini sungguh luar biasa. Terima kasih, Pak.

19 May
Balas

Terimakasih kembali Bu, yang telah memberikan kesempatan pada amatiran ini untuk bergabung di tengah karya-karya luar biasa dari Bpk Ibu semua. Terimakasih.

19 May

Saya juga masih belajar, Pak. Hehehe.

19 May

Baper, baper, baper karena TSR!

20 May
Balas

Iya Bu.. Seneng sekali bertemu guru-guru hebat disini

20 May

Keren tulisannya.

19 May
Balas

terimakasih Bu, akan ada banyak lagi tulisan-tulisan yang sangat keren dari Bpk/Ibu gurusianer lain dalam buku itu Bu.. Ayo diintip.

19 May

Mantap

19 May
Balas

Terimakasih Bu Emly

19 May

Semangat bund semoga sukses bukunya

19 May
Balas

Aamiin.. trmksh Bu.. ini numpang belajar menulis brsama para maestro di MediaGuru

19 May

Eh Bapak maaf kleru sebut.

19 May
Balas

Hehe.. salam kenal Bu Yayuk

19 May

Sungguh senandung rindu dari yang merindu untuk sebuah kesuksesan yang telah lama menunggu untuk hadirmu sang perindu...Sukses selalu....sangat inspiratif...

19 May
Balas

Aamiin.. trmksh Bapak

19 May

duhh hebattt

19 May
Balas

Trmksh Bu.. tdk spt itu sebenarnya.. msh brlajar utk berkiprah walau numpang nama melalui para penulis2 lain yg luar biasa

19 May



search

New Post