Risda Zuraida

Risda Zuraida, wanita berdarah Aceh asli, terlahir sebagai anak sulung dari enam bersaudara di Samalanga, pada bulan November 1975. Melewati masa kecilnya dan m...

Selengkapnya
Navigasi Web
2018, Langitkan Syukurku Lejitkan Potensiku

2018, Langitkan Syukurku Lejitkan Potensiku

Maka apabila kamu telah selesai dari satu urusan maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh urusan yang lain”. (QS. Al-Insyirah: 7)

Alhamdulillah, sepanjang tahun 2017 dipercaya menjadi penyambung informasi tentang pemenuhan hak anak ke gampong-gampong dalam wilayah Kota Banda Aceh.

Dengan semangat untuk memberikan kemanfaatan untuk lebih banyak orang, maka saya akan terus meningkatkan kapasitas dan memantaskan diri. Sebagai bekal untuk siap dengan karya lebih besar. Menggapai mimpi di tahun 2018 dengan target kemanfaatan diri yang jauh lebih luas. Menjadi penyambung informasi tentang pemenuhan hak-hak anak ke seantero Aceh. Insya Allah.

Alhamdulillah wa syukurillah, melalui Media Guru Indonesia, tahun ini Allah mampukan untuk menyelesaikan naskah buku perdana. Impian saya beberapa tahun yang lalu, alhamdulillah beberapa saat lagi akan terwujud. Memiliki buku sendiri. Di tahun 2018, jika Allah izinkan saya akan menulis naskah buku kedua. Serta mengajak anak-anak untuk mulai menulis juga. Semoga di akhir tahun nanti, anak-anak pun memiliki buku sendiri.

Semoga kita tidak termasuk orang yang cepat berpuas diri dengan apa yang telah kami capai. Saya akan terus memperbaharui semangat dan berupaya untuk terus menjadi lebih baik dari hari ke hari. Selagi masih Allah titipkan usia, tidak ada kata berhenti berkarya. Menebarkan kebaikan dan kemanfaatan bagi semesta. Menjadi rahmatan lil 'alamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post