Risda Zuraida

Risda Zuraida, wanita berdarah Aceh asli, terlahir sebagai anak sulung dari enam bersaudara di Samalanga, pada bulan November 1975. Melewati masa kecilnya dan m...

Selengkapnya
Navigasi Web
Energi Positif Itu Menular Lho!

Energi Positif Itu Menular Lho!

Memberi itu sejatinya adalah untuk menerima kembali. Memberi dalam bentuk apa saja, baik materi maupun non materi. Insya Allah kita menerimanya kembali. Pastinya kita akan bahagia ketika menerima kembali sesuatu yang menurut kita berharga.

Hari ini menjadi hari yang istimewa untuk ku. Aku mengawali pagi dengan berbagi semangat. Semangat yang aku punya untuk gurusiana, lewat tulisan sederhana. Kemudian apa yang aku terima?

Masya Allah....feed back luar biasa dari gurusianer senior. Penulis populer gurusiana. Mereka memberikan komentar sebagai bentuk dukungan bagi penulis pemula seperti aku. Terima kasih para senior.

Bagaimana rasanya? Tentu bahagia, karena energi dan semangat ku menjadi berlipat-lipat setelahnya.

Dari pengalaman ini, ingin mengajak kita semua untuk saling memberi dan berbagi energi positif. Saling berbagi dukungan dan motivasi pada sesama. Kalau di gurusiana ini, paling tidak kita bisa saling berbagi komentar positif yang memberdayakan.

Mungkin sederhana menurut kita, tapi akan sangat bermakna bagi yang menerima. Karena energi positif itu menular lho!

Bersama rinai hujan menjemput senja...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hanya ada satu kata, "WOW".

24 Nov
Balas

Subhanallah Luar biasa kalau suport kami bisa menyemangati ibu, salam dari Bandara Soetta

24 Nov
Balas

Banget pak... Jazakumullahu khair Sukses acaranya pak ahmad syaihu, salam utk guru2 hebat di sana

24 Nov



search

New Post