Riska cahyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lain Dimulut Lain Dihati (part 2)

Tanpa ada perasaan curiga pada Dewi, sesekali Meri masih menyisihkan waktunya berkumpul dengan sahabatnya. Anita pun tak ada perasaan buruk pada Dewi.

Sehari sebelum ujian Nasional, Dewi memberi tahu Anita bahwasannya kejadian yang dialami Meri sabtu kemarin adalah perbuatannya. Tentu saja Anita tak menyangka mengapa Dewi tega berbuat itu pada sahabatnya. Dewi mengakui alasannya menjahati Meri dikarenakan sakit hati akibat perasaan cintanya tak berbalas. Rasa irinya pada Meri yang mendapatkan perhatian dari Ryan sudah menggelapkan persahabatan diantara mereka. Akhirnya niat mereka sore itu yang ingin belajar bersama menjadi curhatan meluahkan perasaan. Ditambah lagi dikarenakan mereka tidak sering menghabiskan waktu bersama seperti dulu, sore ini terasa reunian antara Anita dan Dewi. Ada rasa lega karena Dewi tak lagi menyimpan rahasianya sendiri.

Ujian Nasional berjalan lancar. Ini juga berarti mereka akan jarang berurusan dengan sekolah. Menanti pengumuman keluar akan membuat mereka kehilangan waktu bersama. Kesempatam ini menjadi jalan bagi Dewi yang masih menyimpan dendam pada Meri. Dalam pikirannya sudah ada rencana untuk memisahkan Meri dan Ryan. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post