Riska Irmawati

"Teruslah belajar, berusaha dan berdo'a jangan pernah putus asa. Selalu bersyukur atas segala nikmatNya." Lulusan S1 Pendidikan Matematika STKIP PG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fashion Show di Pekan Seni dan Bazar SDN Bluru Kidul 2
Fashion Show dengan Costume Daur Ulang

Fashion Show di Pekan Seni dan Bazar SDN Bluru Kidul 2

Fashion Show di Pekan Seni dan Bazar SDN Bluru Kidul

Oleh : Riska Dwi IrmAwati

Bukan di Citayam Fashion week Melainkan fashion show oleh siswa kelas IV dan V SDN Bluru Kidul Sidoarjo. Kegiatan penutup Pekan Seni dan Bazar Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Sdn Bluru Kidul 2.

.

Fashion show kali ini berbeda, Semua peserta fashion show menggunakan baju daur ulang sampah. Memanfaatkan sampah untuk dibuat menjadi baju dan diperagakan.

.

Satu persatu peserta berlenggak lenggok mengikuti irama musik. Suara gemuruh terdengar dari para penonton. Suasana semakin seru.

.

Berbagai bentuk costum yang mereka kenakan ada yang terbuat dari kresek, koran, bungkus snack dll. Berwarna -warni menambah semarak suasana.

.

#fashionshow

#p5

#salamliterasi

#tagur5

#tagur356hari

.

Sidoarjo, 17 Desember 2022

Sabtu, 23 Jumadil Ulla 1444 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post