Riska Mutiara

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ANDAI ULAR BISA NGOMONG

Kau! Kenapa merinding melihat kilauan hitam pekat sisikku menari-nari di istanamu yang megah?

Kau! Ya.....kau.....! Kenapa kau menyuruhku pergi dengan paksa, bahkan memukulku hingga hilanglah jatah umurku kala tak mau pergi dari istanamu yang nyaman itu.

Padahal.....

Aku hanya ingin singgah...

Hanya ingin berteduh

Di istanamu ini.....

Karena......

Tempat tinggalku kau rampas.....

Kau tutupi lubang lubang tempatku melahirkan generasi generasi penyeimbang populasi dengan semen semen terkenal.

Dengan semena mena kau jadikan hutan hutan, kebun kebun, sawah sawah menjadi istana istana megah, padahal itulah tempat tinggalku.

Jika kau takut aku bertamu ke istana istana mu itu, dan melukaimu dengan dahsyatnya racun bisa ku, maka berhentilah mengganggu tempat tinggalku.

#Merasabersalahkarenamembuatularmatidibawahkasurkusendiri🙁🙁😢😢😢

#Batujajar, 11062017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow kereeeen

11 Jun
Balas

Apanya yang keren pa hehe

11 Jun

Hehe, justru takut ular bu hehe

11 Jun
Balas

Amin, Alhamdulillah, hatur nuhun bu endang, masih belajar, ibu endang super kerenmah

12 Jun
Balas

Wah...bermain dengan ular. Hebat

11 Jun
Balas

Loh kok bisa ya.

11 Jun
Balas

Bisa apa pa, hehe

11 Jun

keren... tulisannya bagus

11 Jun
Balas



search

New Post