Riska Nursalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AKU RELA TAK BERSAYAP

AKU RELA TAK BERSAYAP

Apalah artinya cinta, apalah artinya kasih sayang, kalau semuanya tak bersahabat. Mengingatmu mampu bisa mengenangmu, mungkin aku tak akan bersayap lagi, sama seperti yang kamu inginkan selama ini, namun aksi ini bisa kubuktikan, aku percaya kok, melupakanmu itu wajib, apa boleh buat, tempat mengadu akan kuhempaskan selamanya.

Awalnya aku ragu, walau kadang menyakitkan, aku rela tak bersayap lagi. Selamat menempuh kehidupan yang baru.

Laut biru yang indah, hati ini tak bisa kupaksa, aku siap melupakanmu walau kasih sayang itu masih ada.

Selamat jalan.. selamat jalan...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus Bu ceritanya

30 Mar
Balas

Makasih kk

31 Mar

Sedih ku rasa,,, mantap

30 Mar
Balas

Doakan kk..Adakah..??

31 Mar

Semangat Ibu, akan tumbuh sayap Ibu yang baru, yang jauh lebih indah, yakinlah Bu. Salam.

30 Mar
Balas

Siap. Selalu..

31 Mar



search

New Post