Riska Nursalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BOSSCAA

BOSSCAA

#tantangangurusiana

#tantanganmenulis30hari

#tantanganmenuliske26

Assalamu Alaikum wr, wb..

Ketika tanggung jawab dilanda dengan perasaan, sekita berlalu menuai kalimat janji, entahlah itu besok atau tak terhingga. Mungkin mereka mengiri waktu yang bisa menjawab namun itu salah karena tak disadari pula keinginan dan niat yang bisa menjalankan semuanya. Apalah kata hatimu, kamu suka bekerja namun kamu kadang pelupa, ibaratnya raja dan ratu atau boss dengan bawahan. Pernah kita sadari bahwa sistem perintah itu ibarat suatu karakter penjajahan, nah masih inginkan kamu melakukan hal-hal yang tak berguna. Sadari kembali dan katakan aku bekerja bukan karena popularitas namu benar karena hati ke hati.

Kadang ku bergurau ketika ingin melepas darimu, apalagi tak ingin sekali menyapamu kembali, tanggu jawab yang sepantasnya dikerjakan bukan dimainkan. Semuanya perlu penyesuaian diri menerima apa yang benar sudah terjadi, bahkan ketika hasilnya sudah ditentukan sejak awal.

Boss ibarat pelaksana, namun tanggung ibarat suatu roda kendaraan yang selalu bergerak bekerja sesuai dengan prosesnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post