Riska Nursalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTA WANITA BISU (2)

CINTA WANITA BISU (2)

Walaupun dipaksakan tetap aku memilikimu, raga ini aku persembahan hanya semata dirimu. Cinta yang sudah kau tanam, sudah kamu rawat, tak akan lekan begitu saja. Badai biru telah berlalu, orang mengatakan aku ini siap, lagi-lagi aku ini siapa. Aku tak akan pernah berpaling ke hati yang lain, selagi kamu dan mereka menginginkan nyawaku.

Biarkan aku menikmati hari ini bersamamu, sangat bahagia bisa dekat kembali. Rindu yang telah berkepanjangan membuat bathin ini susah melihatmu, namun dalam derapan air, kamu selalu menjadi yang terbaik. 

Jangan pernah kamu balik, jangan biarkan aku bersedih lagi. Kumohon cukup, dengan beban yang masih terasa dihati ini, aku ingin kamu ada didekatku untuk waktu yang lama. Alirkan cinta ini keseluruh raga, agar tak satu orang pun bisa memisahkan kita bahkan menindas kita. 

Sayang terima kasih karena engkau ada disaat yang tepat, engkau ada disaat saya benar-benar membutuhkan sandaran hidup. Jangan pernah jauh dariku, karena aku tak sanggup melihat kamu bersama orang lain. 

Sayang maafkan sudah membuatmu susah, maafkan perih kecil ini yang sudah membuatmu gunda, bahkan sampai saat ini aku selalu membebani dirimu, dengan apa yang terjadi denganku kuharap kamu tak pernah berubah. Semangatmu, senyuman yang selalu kamu perlihatkan, sehingga aku masih bisa merasakan kasih sayang itu. 

Ya allah, apakah ini mustahil? Aku bisa katakan, dia masih ada dalam hatiku, padahal aku memiliki banyak kekurangan, aku memiliki yang tak orang miliki dan bahkan orang pun tak sanggup untuk terima dengan kenyataan yang kuderita. Terima kasih ya allah,  engkau telah menyempurnakan aku dimata dia,  kasih sayang itu, cinta itu, aku pengen dia milikku seutuhnya ya allah. 

#tantanganmenuliske-6

#cintayangtakkumiliki

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post