Riska Nursalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENDUA

MENDUA

#tantangangurusiana

#tantanganmenulis30hari

#tantanganmenuliske16

Boleh kah aku MENDUA?

Tak heran ketika kalimat ini bisa terjadi dikalangan kita semuanya, ada yang mengatakan itu tak bagus, ada pun yang mengatakan itu bisa, dengan berbagai alasan yang begitu kuat, memiliki dasar tersendiri. Seandainya dampaknya tak sesuai dengan harapan? Ya, pastilah tak terima, karena tidak ada yang mau. Bahagia itu sederhana, kasih sayang itu menyenangkan.

Terkadang ada juga yang mengingikannya, suka karena ceria, aku mendua karena ingin melihat dan mempertahankan kenyamana itu, waaaw suka juga ya,,? Iya, kenap? Saya merasa tidak bahagia, tidak nyaman, selalu ada tekanan dan selalu ada kejadian marah.

Nah, saya yakin pasti juga ada yang suka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post