Riska Nursalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SETETES AIR KEBAHAGIAAN
SETETES AIR KEBAHAGIAAN.

SETETES AIR KEBAHAGIAAN

Ini kisah ku kembali.

Assalamualaikum wr wb...

Semenjak ku beranikan diri ini untuk bisa selalu berkata, kapan ya Allah aku bisa melihat bahkan merasakan kebahagian. Setelah mengetahui, bahwa ternyata di dunia ini masih ada sesosok ibu, yang begitu tegar merawat orangtua dan anak semata wayangnya, disis lain tak sanggup aku dengan kehidupan yang dialami, rontak bathin ini ingin rasanya melawan takdirmu ya allah, namun keterbatasan itu yang membuatku tak berkutip.

Hanya sabar yang bisa membasuh air mata ini, semoga secepatnya mendapat hidayah untuk bisa membahagian.mu, walau ku tahu bahwa aku bukan siapa-siapa dalam hidupnya, sejujurnya aku ingin miliki.mu secara SAH, tak ingin lagi mendengar kesedihan, tak tahan rasanya ketika perasaan lalu kembali, kapan... Kapan... Kapan... Ya Allah..

Murni aku peduli dengan keterbatasan.mu... walau kamu tak yakin denganku, aku ingin memberikan senyuman dimuka.mu. ingin...ingin... Ingin...

Doa terbaik untuk.mu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post