Riska Triani

Bekerja sebagai Guru di SMKN 14 Samarinda. Mengampu mapel produktif Tata Busana....

Selengkapnya
Navigasi Web
Berpisah Sementara

Berpisah Sementara

Hujan pagi itu sangat terasa syahdu dan mengharukan. Kala itu Selasa 1 September. Saat subuh ketika hendak membangunkan Fatih Anak sulung saya, kutatap teduh raut wajahnya yang masih tidur. Setitik air mata ini jatuh. Hari ini Fatih akan masuk asrama sekolah boarding kali pertama. Ada rasa senang karna ia akan berlatih hidup mandiri dan lebih teratur akan urusannya. Namun juga sedih karena harus berpisah dengannya.

Hujan masih belum juga berhenti, namun putaran jam terus saja berputar tanpa peduli apa yang terjadi. Akhirnya kami harus segera bersiap memasukkan barang- barang yang akan dibawa ke asrama. Satu koper ukuran sedang, tas punggung dan juga tas jinjing serta ember sudah masuk ke mobil yang akan mengantarkan kami menuju asrama.

Setibanya di asrama, kami disambut keluarga besar SMPIT Al Auliya dengan protokol Covid19. Memang wabah yang mematikan ini masih belum juga berakhir. Suhu tubuh kami di cek. Semua barang disemprot disinfektan. Kami harus mencuci tangan. Dan setelah registrasi kedatangan, Fatih segera dipersilakan untuk mandi.

Setelah berpamitan dan memastikan semua akan baik-baik saja, kami keluarganya dipersilakan untuk pulang. Akhirnya saya harus berjauhan sementara saat ini. Berpisah sementara untuk upaya kebaikan bersama. Semoga Allah mempertemukan kembali dalam kondisi yang sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Demi ilmu yah Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Sep
Balas

Saya percaya, Semua akan indah pada waktunya. Hanya taka tahu kapan,... Salam literasi, semoga sukses selalu.

12 Sep
Balas

Salam kenal buat semuanya. Terimakasih dukungannya

22 Sep
Balas

Sabar ya Bun...akan indah pada waktunya, salam kenal dari Cilacap

12 Sep
Balas

Mohon berkenan follow balik, Bun

12 Sep
Balas



search

New Post