Riskiyah

Riskiyah lahir di sumenep pada 01 Oktober 1983. Sekolah di SDN Billapora Rebba. Setelah itu melanjutkan ke Mts , Ma, d2 dan S1 di pondok pesantren An-nuqayah Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKU BGF

BUKU BGF

Hari ini merupakan tanggal yang istimewa. karena terdiri angka 1212 2020. Selain angkanya yang unik terdapat dua angka yang sama yaitu 12 dan 20. Angka 12 12 2020 ini mudah di ingat karena tanggal dan bulannya sama demikian juga dengan tahunnya. Tak hanya karena itu, hari ini sangat merupakan hari yang sangat mengembirakan karena Karya solo saya sudah mendarat dengan selamat sampai rumah, setelah melalui tahapan yang panjang dan berliku.

Buku Bu Guru Fatimah (BGF) merupakan kumpulan cerita pendek yang terdiri dari 25 kisah yang sangat menarik untuk di baca. Buku ini mengemas cerita murid yabg menginspirasi dan dari buku ini dapat di buktikan bahwa siapapun bisa memberikan pelajaran kepada siapapun, termasuk seorang murid terhadap gurunya .

Dalam buku terbitan Omera ini, pembaca akan di bawa untuk merasakan pengalaman yang luar biasa dari seiring guru yang penuh tantangan dan rintangan. Buku ini jg mengajarkan bahwa siswapun bisa menginspirasi seorang Guru. Selain itu dalam buku ini pembaca juga akan di sadarkan akan peran guru yang tidak hanya sebatas mentransfer ilmu tetapi juga ikut andil dalam memberikan masalah yang berkaitan dengan kegiatan belajar mengajar

Terima kasih untuk keluarga, saudara,sahabat dan teman-teman yang telah memberikan motifasi sehingga rampungnya buku ini.

Harapan penulis Semoga buku BGF dapat memberikan manfaat untuk sahabat BGf serta bertambahnya kebaikan untuk kita semua. Aamiin.

Salam Literasi

Bu Guru Fatimah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat bu atas terbit buku solonya. Seneng ya

14 Dec
Balas

Seneng bgt bu...ini merupakan hadiah di tahun 2020.

27 Dec

Terimakasih saya sdh diberi kesempatan untuk membaca BGF, memang sangat menginspirasi.

17 Dec
Balas

Mksh pak...

27 Dec

Selamat atas bukunya,Bu. Semangat terus berkarya. Salam sukses

12 Dec
Balas

Mksh byk bu .smg kita senantiasa sengat dalam berkarya dan sukses menyertai

13 Dec

Selamat atas bukunya Bu, semoga bisa menginspirasi kami. semangat berkarya

13 Dec
Balas

Terima kasih. Aamiin

13 Dec

Terima kasih. Aamiin

13 Dec



search

New Post