Riskiyah

Riskiyah lahir di sumenep pada 01 Oktober 1983. Sekolah di SDN Billapora Rebba. Setelah itu melanjutkan ke Mts , Ma, d2 dan S1 di pondok pesantren An-nuqayah Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
KATA BINTANG

KATA BINTANG

Kata Bintang ini merupakan nama sebuah komunitas menulis yang di ketuai oleh Bu Widayanti Rose. Di dalamnya terdapat penulis-penulis hebat dengan berbagai karyanya yag mereka hasilkan.

Bintang yang bersinar dilangit masing-masing. Itulah ikon Komunitas kata bintang. Memang benar mereka semua adalah para bintang yang begitu hebat, degan karya yang tak bisa di hitung dengan jari. Komunitas ini terdiri dari beberapa dosen, guru dan pelajar. Mereka semua belajar dan berkarya di Kata Bintang Saya merasa bersyukur karena bisa bergabung dengan orang-orang hebat di Komunitas Kata Bintang ini. Terima kasih untuk ilmunya para suhu. Terima kasih atas bimbinganya. Tanpa kalian Saya tidak ada artinya. Untuk itu Saya akan terus belajar dan belajar terus. Pada tangal 25 Agustus 2019 lalu. Komnitas Kata Bintang melaunching buku karya Teman- teman Kata Bintang, baik solo ataupun buku antologi. Kebetulan buku antologi yang saya ikuti. Satu selamanya santri penerbit Kun Fayakun. Antologo Ibu " Catatan harian Jesica". Dan buku antologi cerita anak " Kupu-kupu Emas". Di komunitas kata bintang bukan hanya melahirkan buku antologi maupun solo. Tapi di komunitas ini, ada program yang mungkin tidak ada di komunitas menulis lainnya. Yaitu program bedah naskah yang di laksanakan setiap malam senin. Dari jam 19.30 sampai jam 10.30. Semua anggota Kata Bintang kebagian jadwal untuk naskahnya di bedah. Dan untuk pemantiknya juga sudah di tentukan. Jadi mau tidak mau setiap anggota Kata Bintang harus menulis dan menyetorkan naskahnya 1 malam seblum naskah di bedah. Dalam bedah naskah, selain pemantik yang mengomentari naskah yang di bedah, tetapi anggota yang lain juga ikut mengomentari naskah tersebut. Untuk jadwal yang nanti malam tanggal 29 Maret 2020 naskah akan di bedah punyanya Riskiyah Syah dengan pemantik bapak halili Sutejo. Saya menulis naskah yang akan di bedah nanti malam cerita non fiksi, cerita anak dengan judul " RAHASIA DIBALIK KEHIDUPAN ARMAN".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semakin bersinar saja bintang yg satu ini...sukses slalu

07 Apr
Balas

Mantap buk Riskiyah. Salam Literasi buat Komunitas Kata Bintang.

29 Mar
Balas

Makasih byk pak.....salam

30 Mar

Keren. Sukses selalu

20 Feb
Balas



search

New Post