Riskiyah

Riskiyah lahir di sumenep pada 01 Oktober 1983. Sekolah di SDN Billapora Rebba. Setelah itu melanjutkan ke Mts , Ma, d2 dan S1 di pondok pesantren An-nuqayah Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
KIDS JAMAN NOW

KIDS JAMAN NOW

Kids jaman Now.

Kemaren sore anakku memberikan undangan dari sekolahnya. Tak hanya untuk wali murid kelas Enam. Tapi untuk seluruh wali murid di sekolah itu.

***

Minggu pagi, Ku lirik jam di dinding menunjukkan jam 08.00 Wib. Ah masih lama. Pikirku. Undangannya masih lama jam 09.00 Wib. Mana biasanya ngaret lagi.

Aku belum siap-siap masih duduk sejenak, setalah sebelumnya berkutat di dapur.

" Ma...!" Panggil Cici

" Kenapa mama belum siap-siap". Lanjutnya

" Ini, mama lagi santai sejenak" Jawabku singkat.

" Mama lupa ya" katanya

" Nggak kok, mama ingat" jawabku singkat

" kenapa Mama kok belum siap-siap, bentar lagi kan dah jam 9".

" Mana masih mau dandan lagi, biasanya kalo dandan kan lama!" lanjutnya

Aku hanya tersenyum.

" Gimana kalo mama pakek Baju ini".kataku Sambil menunjuk ke daster batik yang biasa aku pakek sehari- hati di rumah .

" jangan ma!".

" Kenapa? " tanyuku

" Pokoknya jangan Ma!"

Tiba- tiba anakku hilang, entah kemana. Aku masih tetap duduk dengan santai.

" Ini ma ..!". Mbak udah pilihin baju buat Mama".

" Ya ampun Nak!" Kataku

" Pasti mama Makin cantik kalo pakek ini".

" Warna pas banget ke muka mama, sekalian Mbak pilihin krudungnya." . Lanjutnya

" Makasih ya sayang". Kataku

" Terus nanti mama harus dandan yang cantik"

" Kenapa kalo mama nggak usah dandan" kataku dengan bercanda

" Kan mama Udah cantik". Lanjutku

" Pokoknya penampilan mama harus wow!"

" Biar kayak emmak-emmak jaman now ma" .katanya sambil tersenyum

Ya Ampun. Nich anak ada ada saja. Anak jaman Now

Aku hanya mengelus dada.

Minggu, 23 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itu tandanya putri Bu Rizky ingin melihat Bu Rizky tampil beda dengan wali murid yang lain.....

23 Feb
Balas

Iya mungkin pak....

23 Feb



search

New Post