Riskiyah

Riskiyah lahir di sumenep pada 01 Oktober 1983. Sekolah di SDN Billapora Rebba. Setelah itu melanjutkan ke Mts , Ma, d2 dan S1 di pondok pesantren An-nuqayah Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENITI DI UJUNG TIRAI

MENITI DI UJUNG TIRAI

MENITI DI UJUNG TIRAI

" Tak sehebat dan semulia KHATIJAH, tak setaqwa AISYAH, tidak setabah FATIMAH. Tapi saya hanyalah......

=====

Allah menciptkan sosok wanita dari tulang rusuk yang bengkok, maka dari itu wanita perlu di bimbing agar wanita berada dalam jalan yang tuhan ridhai.

Aljannatu tahta aqdamil ummahat. Surga itu berada di bawah telapak kaki ibu. Tapi Sejak seorang wanita sudah menikah maka otomatis surganya berada di suaminya, maka dari itu semua perintah suami harus di patuhi selama perintah itu tidak menyalami aturan agama.

Di dalam Al-qur'an di jelaskan, Sebaik baiknya perhiasan dunia adalah Wanita sholehah . Wanita Sholehah dambaan kebayakan orang . Salah satunya saya yang sangat mendambakannya.

Seorang wanita yang baik dia akan menjalani kehidupannya sesuai dengan ajaran agama yg berpegang teguh kepada kalamullah dan al hadits.

Wanita, selain menjadi istri juga menjadi ibu dari anak-anaknya. Maka otomatis dia harus melaksanakan tugasnya di rumah dengan baik. Tak hanya itu ada kalanya wanita juga ikut bekerja di luar rumah demi meringankna beban suami.

Ada kalanya wanita itu melakukan kesalahan yang ia lakukan, maka dari itu pentingnya mempunyai imam yang baik agar bisa mengajari, membimbing dan memberikan contoh yang baik. Agar menjadi sosok wanita yang berprilaku, bertindak sesuai dengan norma agama. Wanita juga manusia biasa yang penuh dengan kesalahan dan dosa. Maka dari itu tuntunlah wanita kejalan yang benar dan yang diridhai Tuhan.

Saya sadar saya Tak sehebat dan semulia KHATIJAH, tak setaqwa AISYAH, tidak setabah FATIMAH. Tapi saya hanyalah manusia biasa yang mengimpikan untuk menjadi wanita Sholehah. Semoga Allah menjadikan saya wanita Sholehah.

Sebenarnya saya pingin di rumah saja. Tak ingin kemana-mana . Tapi tuhan memberikan amanah menjadikan saya seorang pendidik . Sehingg saya harus rela keluarga rumah demi anak didik saya tercinta.

Setiap langkah saya semoga di ridai oleh Allah dan setiap tetes keringat bernilai ibadah. Hingga kelak saya termasuk orang yang beruntung masuk surgaMu, tuhan.

Rabu, 04 Maret 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post