Riskiyah

Riskiyah lahir di sumenep pada 01 Oktober 1983. Sekolah di SDN Billapora Rebba. Setelah itu melanjutkan ke Mts , Ma, d2 dan S1 di pondok pesantren An-nuqayah Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Teman Gila

Teman adalah orang yang mau bersama dengan kita, melunaglan waktu bersama tertawa bersama, melewati banyak hal bersama.

Aku, Andin, dan willi berteman sejak lama. Kami bertiga adalah teman yg tidak bisa dipisahkan. Pertemanan ini kami sejak dibanggu SMP.

Masih terlintas dalam ingatan saat pertama kali mengenalnya. Awalnya Aku mengira Willi anak pendiam ternyata dugaanku salah.

Saat jam isturahat yg kebetulan bangguku sama Willy bersebelahan. Aku masih duduk di bangkuku. Demikian juga dengan Willi . Willy bernyanyi suaranya bagus sekali. Dia bernyanyi langunya group LINGUA.

Dia hafal sekali aku ingin juga mau hafal maklum dulu tak secanggih sekarang.

"Suaranya bagus sekali". Aku mukai bertegur sapa

"Masak ya". Jawab Willi

"Iya bagus bgt" .

" Boleh ngak kau tuliskan lagu itu, sebB aku suka bgt lagu itu". Sambil menyodorka secarik kertas.

Sejak saat itu aku dan Willi jadi teman. Demikian juga dengan Andin. Andin dan aku jadi sahabat sejak Guru Matematika memberikan tugas kelompok. Dan kebetulan aku dan andin juga Willi satu melompok.

Setelah lulus Smp kamipun sepakat untuk melanjutkan pada Sma yg sama. Alhamdulilah... kebersaan kami cukup dekat. Teman serasa Saudara.

Willi sosok yg periang, sabar, dan tangguh. Willi mampu menghiburku saat aku terpuruk . seakan aku akan mengahiri kehidupanku. Sejak ayah di beristri kembali dan mana dan ibu memutuskan untuk bercerai

Tiga tahun berlalu akhirnya aku bisa menjalanai hari-hariku dengan baik-baik saja. Willilah yg selalu menenangkanku.

****

Sekitar jam 24.00 Willy mengirim pesan untukku.

(Nanda...sepertinya aku harus kuliah di luar negeri. Ayah dan ibuku menyuruhmu untuk kuliah di Ausy. Dan aku berusaha menolaknya tapi tidak bisa. Ayah dan ibuku bersikukuh aku harus melanjutkan di sana)

Saat membaca itu tak terasa air mataku mengalir, ky menyeka bulir-bulir itu. Hasrat hati inginku selalu bersama sahabat-sahabatku. Hati terenyuh membayangkan hari-hari indah bersama.

Pagi harinya aku juga dapat kabar kali Andin akan melanjutkan ke perguruan tinggi yang ada di jakarta. Aku hanya sendiri berteman sepi.

Besambung......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post