RISMA DAMANIK

Guru adalah sebutan mulia ..yg memiliki makna yang dalam ...digugu dan ditiru...dalam segiala aspek...

Selengkapnya
Navigasi Web
Teganya Kau Permainkan Hati Ini
#Tantanganmenuliharike-59

Teganya Kau Permainkan Hati Ini

Sudah tiga tahun lamanya sofia berteman dengan Anton , seorang pemuda yang mapan dan ganteng. Sudah ganteng baik hati lagi. Keduanya berteman sangat akrab dan nempel kayak perangko, namun bukan dalam status berpacaran Jika ada yang bertanya apakah keduanya berpacaran spontan keduanya langsung tertawa dan mengatakan tidak. Kalaupun ditanya dalam situasi terpisah jawaban mereka tetap sama “hanya teman biasa”.

Banyak orang yang menyalah artikan  kedekatan keduanya, sehingga tak jarang menimbulkan kecemburuan di hati gadis yang menyukai Anton.  Akibatnya banyak  wanita yang membenci sofia, dan tak hanya itu para orang tua juga banyak yang tidak menyukai, karena mereka mengangggap sofia adalah saingan bagi  anak gadis mereka.

Waktu berputar terus, Anton dan sofia tetap berteman akrab. Sampai suatu saat Sofia mendengar kabar dari teman mereka bernama Gunda bahwa Anton sedang  mendekati seorang wanita.

 “kamu ngak cemburu ya Sof?", tanya Gunda.

“cemburu sama siapa?", sofi  balik menanyakan.

“Sekarang Anton udah punya pacar lho, masak sih kamu ngak diberitahu”?, gunda melanjutkan pertanyaan sembari mengamati ekspresi sofi. Sofi yang mendengar kabar ini merasa terkejut dan merasa ada rasa sakit dan kecewa yang sangat mendalam. Dan ekspresinya itu terlihat jelas di mata Gunda. Namun karena merasa sedang diamati , dengan cepat Sofi mengubah ekspresi wajahnya dengan wajah yang ceria, seraya berucap “ baguslah, toh selama ini dia juga masih single dan aku bisa bebas dari rasa benci para gadis yang mengejarnya”.  

Waktu berjalan terus Sofia dan Anton masih berteman seperti biasanya, Sofia tetap bersikap Seolah -olah tidak pernah mendengar berita tentang Anton memiliki pacar . Walaupun sebenarnya Sofia kecewa. Apakah arti dari kecewanya itu karena cemburu atau karena  Anton tidak berterus terang kepada sofi sebagai sahabatnya?  Sofia tidak mau memikirkan. Dan anehnya perhatian Anton kepada Sofia semakin mesra seperti seorang yang sedang kasmaran. Hal ini tidak aneh bagi Sofia, apalagi kabar yang didengarnya Anton sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis, mungkin pengaruh itu, gumam  Sofia dalam hati. Biarlah waktu yang akan menjawab rasa kecewa dalam hatiku ini…

 

#bersambung

#17Juni2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wiih mulai cerita romantis ni Bu Risma..keren ceritanya bikin penasaran..lanjuut

18 Jun
Balas

hehe

19 Jun

Teman deket kayak udang dibalik batu ya bu.kereen.

18 Jun
Balas

trksh umi

19 Jun

keren

18 Jun
Balas

trksh pak

19 Jun

perempuan emang lebih cepat baper ya bund... hahahaditunggu banget kelanjutannya.......

17 Jun
Balas

trksh bunda

18 Jun



search

New Post