RISMA DAMANIK

Guru adalah sebutan mulia ..yg memiliki makna yang dalam ...digugu dan ditiru...dalam segiala aspek...

Selengkapnya
Navigasi Web
Teganya Kau Permainkan Hati Ini (Eps. 2)
#Tantanganmenulisharike-60

Teganya Kau Permainkan Hati Ini (Eps. 2)

Aneh memang , Anton dan Sofia mengaku tidak berpacaran , tapi waktu dan hati sofia sepertinya tertutup terhadap pria lain. Beberapa bulan telah berlalu, sejak ada kabar bahwa Anton telah punya pacar, Sofia yang selama ini begitu tertutup dengan pria lain, mulai membuka hati untuk bergaul dengan pria lain . Sinyal ini dengan cepat ditangkap oleh para pria yang selama ini menaruh hati pada Sofia. Layaknya seperti bunga yang sedang mekar, banyak lebah yang menghampiri sofia. Sofia memang tidak cantik, tetapi kebaikan dan keramahannya membuat orang -orang penasaran ingin memilikinya.

Tidak butuh waktu yang lama bagi Sofia untuk menemukan pria yang dapat mengobati kekecewaan hatinya. Sofia pun menjalin hubungan akrab dengan pria lain, yang bernama Raka. Hubungannya keduanya pun telah berencana melanjutkan ke jenjang pernikahan. Ternyata hubungan keduanya sampai ke telinga Anton, dan siapa sangka, tanpa sepengetahuan Sofia, Anton sampai hilang kendali dan berkelahi dengan Raka. Anton dengan tegas mengingatkan Raka agar jangan mendekati Sofia karena dia dan Sofia sudah lama berteman.

Suatu saat, di sore hari Sofia dan Anton sedang menikmati indahnya alam pantai , tiba-tiba Anton menyentuh tangan Sofia, bagai disengat listrik Sofia menjadi gemetar, dan jantungnya berdebar sangat kencang. “Aduh, kenapa aku ini, “ gumam Sofi dalam hati. Untuk sesaat dia lupa jika sebentar lagi dia akan menikah dengan Raka.

“Sofia.” Sapa Anton dengan lembut sembari menatap mata sofia dengan tatapan yang sukar untuk dilukiskan, sofia merasa tatapannya sangat berbeda dari biasanya. Dan lagi-lagi mulut Sofia seperti terkunci tak dapat mengeluarkan kata-kata. Sofia semakin penasaran apa gerangan yang ingin dikatakan oleh Anton di sore itu, yang sengaja mengajaknya berjalan -jalan ke pantai.

“Apakah kamu memiliki hubungan yang serius dengan Raka.” Tanya Anton. Mendapat pertanyaan tiba-tiba seperti, disaat dia merasakan debaran aneh itu, Sofia menjadi ragu.dalam hati sofi bertanya apakah aku akan terus terang pada Anton? Dan mengapa Anton menanyakan itu? Apakah Dia hendak menyatakan perasaannya selama ini? Bahwa dia bukanlah hanya teman biasa…melainkan…Begitu banyak pertanyaan yang berkecamuk di hati Sofia, karena dia semakin menyadari bahwa sebenarnya dia mencintai Anton.

Apakah yang terjadi selanjutnya? Ikuti kisahnya di episode berikut…salam literasi.

#Tantanganmenulisharike-60

#18Juni2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjut ya

18 Jun
Balas

hehe..ok

19 Jun

Kereeen abiiz Bu Risma ..penasaran..cie..cie bisa romantis juga niih.lanjuuut sukses terus ya

18 Jun
Balas

ok,tks

19 Jun

romantististis

18 Jun
Balas

sekali-kali bu..hehe

19 Jun

Bisa buat penasaran juga ni cerpen.lanjuut kawan.

18 Jun
Balas

ok umi

19 Jun



search

New Post