Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berpisah Tapi Tidak Dengan Kenangannya (783)
Koleksi

Berpisah Tapi Tidak Dengan Kenangannya (783)

Berpisah Tapi Tidak Dengan Kenangannya

Oleh Rismalasari

Reportase Kegiatan Paturay Tineung Kepala Sekolah Purna Bakti di Katoomba Resort berlangsung meriah dan khidmat.

Pada Selasa, 20 Februari 2024, suasana kehangatan dan keceriaan mengisi ruang-ruang Katoomba Resort, Bogor, saat para kepala sekolah SMP negeri se-kabupaten Bogor berkumpul untuk merayakan paturay tineung atau perpisahan kepala sekolah yang purna bakti.

Kegiatan yang dihadiri pula oleh berbagai pejabat Dinas pendidikan kabupaten Bogor tidak hanya sekadar perpisahan, namun lebih dari itu, menjadi momen untuk merayakan kenangan-kenangan indah yang telah dibangun bersama selama bertahun-tahun. Meskipun kepala sekolah yang purna bakti akan meninggalkan jabatannya, kenangan dan kontribusinya akan tetap terpatri dalam sejarah sekolah dan komunitas pendidikan.

Dalam suasana yang penuh haru dan kebersamaan, para tamu undangan memberikan testimoni dan penghargaan kepada kepala sekolah yang akan meninggalkan jabatannya. Mereka berbagi cerita inspiratif tentang perjalanan dan dedikasi yang telah dilakukan oleh kepala sekolah tersebut dalam memajukan dunia pendidikan di wilayah mereka.

Acara tidak hanya diisi dengan pidato-pidato formal, tetapi juga dengan kegiatan-kegiatan yang menghibur dan mempererat tali persaudaraan antar kepala sekolah. Ada pula sesi foto bersama sebagai tanda kenangan yang akan selalu terjaga meskipun waktu terus berjalan.

Dengan diakhiri penuh kehangatan, kegiatan paturay tineung ini berhasil menciptakan momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Meskipun berpisah dengan jabatan, namun kenangan dan semangat untuk terus memajukan dunia pendidikan tetap membekas dalam hati setiap individu yang hadir. Saatnya berpisah tapi tidak dengan kenangannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin

21 Feb
Balas

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

21 Feb
Balas

Terima kasih

22 Feb

Keren, sukses selalu untuk Ibu

21 Feb
Balas

Terima kasih

22 Feb

Keren, sukses selalu untuk Ibu

21 Feb
Balas

Terima kasih

22 Feb

Keren, sukses selalu untuk Ibu

21 Feb
Balas

Terima kasih

22 Feb

Reportase yang keren

21 Feb
Balas

Terima kasih

21 Feb

Pisah raga tak berarti pisah hati ya, bund?

21 Feb
Balas

Ok sip

21 Feb

reportasenya menarik... sukses bu

21 Feb
Balas

Terima kasih

21 Feb

Jabatan hanyalah titipan yang bersifat sementara. Kenangan yang ditorehkan selama menjabat tak akan hilang/dilupakan, baik atau buruk. Perilaku "bawahan" kepada "atasan" yang orisinal nampak setelah "lepas jabatan". Sukses selalu Bu Risma.

21 Feb
Balas

Terima kasih ulasannya

21 Feb

Mantap

21 Feb
Balas

Terima kasih

22 Feb

Sama sama

22 Feb

Sama sama

22 Feb



search

New Post