Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gebyar Closing Ceremoni KBMN PGRI Angkatan 28 (443)
Koleksi

Gebyar Closing Ceremoni KBMN PGRI Angkatan 28 (443)

Gebyar Closing Ceremoni KBMN PGRI Angkatan 28 (443)

Oleh Rismalasari 

         Gebyar acara penutupan kegiatan belajar menulis Nusantara ( KBMN ) PGRI angkatan 28 tadi malam mengaharu biru.  Sabtu  18 Maret 2023 menjadi saksi berakhirnya rangkaian  30 pertemuan KBMN. KBMN PGRI ini merupakan kelas menulis yang digagas oleh sang founder Wijaya Kusumah, MPd  ( Om Jay ).

          Romantika mengikuti KBMN PGRI angkatan 28 sungguh luar biasa. Selama 30 pertemuan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat, sudah stand by nongkrong di grup untuk mendapatkan secercah ilmu dan bergiat literasi.  Selama 30 pertemuan harus membuat 30 resume di blog pribadi sebagai salah satu syarat lulus KBMN. Dan harus menulis buku solo sebagai syarat lainnya. 

         Alhamdulillah selama mengikuti kegiatan KBMN PGRI angkatan 28 ini sudah bisa membuat 5 buku antologi dan satu buku solo. Memang komunitas menulis menjadi salah satu pemantik agar terus berkarya. 

          Terima kasih kepada Om Jay yang sudah memberikan kesempatan kepada penulis untuk mengikuti kegiatan ini hingga tuntas. Acara closing Ceremoni KBMN PGRI angkatan 28 merupakan saat yang mengharukan karena harus berpisah dengan tim solid dan narasumber hebat lainnya.

          Terima kasih juga dikhususkan kepada prof. Eko Indrajit yang telah membimbing menulis buku kolaborasi kita dan masih on progres. Semoga saat Ramadhan tuntas serta terbit di penerbit mayor. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih atas kunjungan nya pak Rochadi dan Bu Rumanti

20 Mar
Balas

Waw. Keren kegiatannya, mantap ulasannya, hebat sekali hasilnya karena langsung ada karya berupa buku solo maupun antologi.. Sangat menarik dan menginspirasi Mba Risma.

20 Mar
Balas

terima kasih

20 Mar

Keren, sukses Bu Rismalasarai

19 Mar
Balas

terima kasih pak

19 Mar



search

New Post