Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jatuh Cinta Pakai Perasaan, Mempertahankannya Pakai Penghasilan (294)
Koleksi

Jatuh Cinta Pakai Perasaan, Mempertahankannya Pakai Penghasilan (294)

Jatuh Cinta Pakai Perasaan, Mempertahankannya Pakai Penghasilan (294)

Oleh Rismalasari

Masih bercerita tentang buku Millionaire mindset karangan Mardigu Wowiek. Judul selanjutnya yang akan dibahas adalah Jatuh Cinta Pakai Perasaan Mempertahankannya Pakai Penghasilan. Judul ini menarik untuk diungkapkan dalam blog gurusiana karena setiap orang pasti pernah jatuh cinta dan juga penghasilan.

Resensi buku dari judul yang kedua ini mengulas tentang penghasilan, bagaimana seseorang dengan profesi tertentu bisa menjadi kaya?

Banyak orang yang beranggapan pengusaha memiliki peluang untuk memiliki penghasilan yang tinggi dibandingkan karyawan yang gajinya "ketaker". Pengusaha mendapatkan penghasilan no limit, sedang kan karyawan ada batasan bulanan. Akan tetapi pengusaha kadang iri dengan karyawan yang banyak waktu luang untuk keluarga.

Karyawan biasa memiliki waktu untuk weekend, jalan -jalan kumpul dengan keluarga sedang kan pengusaha tidak memiliki tanggal merah atau hari libur. Kerja terus menerus tanpa jeda. Hal ini menjadi siksaan bagi pengusaha, walaupun uang yang datang pun banyak no limit.

Kuncinya adalah bagaimana menjadi pengusaha yang bisa mengelola waktu dan mengelola tim dengan baik. Jadi untuk sukses itu gampang pandai mengelola waktu dan tim dengan baik.

Maka jika kita menjadi seorang karyawan ingin sukses dan kaya seperti pengusaha,apa yang harus dilakukan?

Salah satu jurus sederhana menjadi kaya adalah menggeser " centralized income menjadi " Distributor Income ". Skenario nya adalah menambah jam kerja dan target bulanan serta memiliki pendapatan lain dari sumber berbeda. Jangan segan -segan untuk out of the box . #may peace be Upon us

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen ulasannya teh.. Sukses selalu

21 Oct
Balas

Terima kasih atas kunjungannya

21 Oct

Keren. Makasih ilmunya, Bunda

21 Oct
Balas

Terima kasih

22 Oct

makasih admin

21 Oct
Balas

Keren Bund

21 Oct
Balas

Terima kasih

21 Oct

Makin keren bun

21 Oct
Balas

Terima kasih

21 Oct

Betul banget....bikin ingin baca lebih jauh.... sukses selalu

22 Oct
Balas

Terima kasih atas kunjungannya

23 Oct

Keren bener ulasannya. Salam sehat selalu, Bu Risma.

21 Oct
Balas

Terima kasih

21 Oct

Mantap sekali ulasannya bunda. Salam sehat dan sukses

21 Oct
Balas

Terima kasih

21 Oct



search

New Post