Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Menempuh Ujian Penilaian Akhir Semester (339)
Koleksi

Selamat Menempuh Ujian Penilaian Akhir Semester (339)

Selamat Menempuh Ujian Penilaian Akhir Semester (339)

Oleh Rismalasari

Jadwal kegiatan penilaian akhir semester ( PAS ) berlangsung dari tanggal 5-10 Desember 2022. Seluruh peserta didik mengikuti kegiatan PAS dengan semangat dan tekun. Tim panitia pelaksana PAS juga menyambut dengan gembira. Salah satu kegiatan rutin sekolah setiap akhir semester.

Istilah Penilaian Akhir Semester / PAS atau dalam kurikulum penggerak itu dinamakan assasmen sumatif diselenggarakan setelah menyelesaikan capaian pembelajaran pada semester tersebut. Salah satu sumber penilaian yang nantinya akan diolah menjadi nilai rapor peserta didik.

Selamat menempuh ujian penilaian akhir semester ganjil tahun 2022 bagi seluruh siswa SMPN 1 Cibungbulang. Semoga berhasil meraih nilai terbaik dan karakter positif profil pelajar Pancasila. Kejujuran dan ketelitian dalam mengerjakan soal adalah bagian karakter yang harus dibangun oleh seluruh siswa.

Akhirnya jadwa penilaian akhir semester hari pertama sudah tuntas dan menjelang siang tim panitia sudah merapikan terkait administrasi pelaksanaan kegiatan penilaian akhir semester ( PAS ). Ketua pelaksana sudah menyusun program PAS dengan baik dan sesuai dengan panduan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ditunggu ulasan kerennya bunda

05 Dec
Balas

Baik Bu silahkan

05 Dec

Sukses buat para guru dan siswa-siswinya Bu Rina

05 Dec
Balas

Terima kasih

06 Dec

Salamat menempuh asesmen sumatif , anak-anak hebat.. Sukses selalu

05 Dec
Balas

Terima kasih

06 Dec

Mantap Bunda. Semoga hasilnya baik .

05 Dec
Balas

terima kasih

05 Dec

sukses ujiannya... semoga sisiwa-siswinya bisa menjawab soal ujian dengan menjaga kejujuran...

05 Dec
Balas

Ok pak siap

05 Dec

Alhamdulillah, ulasan mantab.. Bunda cantik Barokalloh

05 Dec
Balas

Terima kasih atas kunjungannya

05 Dec



search

New Post