Risna Hayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BINGUNG

BINGUNG

Entah apa yang terfikir, tak juga faham. entah apa yang dirasa, tak juga faham. apa yang terjadi hari ini semua dirasa tak jelas. tak ada rasa sinar yag terang, buram.....

Waktu terus berlalu. tapi semua juga berlalu. tampa kejelasan. ah....entah lah. Biar saja begitu, jangan terlalu dirisaukan karena semua akan berlalu.

Binggung, tak tau harus berbuat apa. tak faham apa yang dirasa. tapi yakinlah semua akan belalu juga. karena itu lah hidup, harus ada yang dirasa. rasa bingung, sedih, bahagia dan rasa yang lainnya.

Sampai waktunya nanti semua rasa itu akan berakhir dengan indah. kita tidak bingung lagi, sudah tau apa yang dirasa, dan faham apa yang harus dikerjakan. Nah....ini artinya bingung itu sudah berakhir. Dan artinya lagi kita tidak bingung lagi....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post