Risna Hayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JANGAN MARAH

JANGAN MARAH

Tiap manusia hidup dengan perannya masing-masing. Hebatnya Allah SWTtidak ada manusia punya peran yang sama. Walaupun sesama guru namun pasti tidak sama, selalu ada perbedaan. Anak kembar juga tidak sama, tetap ada perbedaan. Seperti itulah kita diciptakan, agar kita tetap belajar.

Berbuat baik juga peran, berperan sebagai orang baik. Teruslah berbuat baik. Jangan tunggu pujian, sanjungan, ataupun ucapan terimakasih dari orang lain. karena itulah peran kita. Jangan marah jika orang tidak membalas kebaikan kita. Jangan marah jika orang lain tidak bilang terimakasih untuk bantuan yang kita berikan.

Ada orang yang selalu marah, memfitnah atau apa saja yang kadang membuat kita marah. Namun ingat, jangan marah dan jangan sakit hati. Kita perlu ingat itu adalah perannya. Jadi kita tak perlu kecewa, karen itu memang peran yang dia lakoni. Berbahagialah dan bersyukur kepada Allah SWT, kita diberi kepercayaan untuk berperan sebagai orang baik. Yang perlu diingat adalah teruslah berbuat baik. Jagalah kepercayaan yang diberikan Allah SWT. InsyaAllah….

TAGUR 102

RumahKu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post