Risna Hayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT JALAN SAHABAT

SELAMAT JALAN SAHABAT

Tit..tit…terdengar suara handphone ku berkali-kali. Ternyata panggilan dari grup SMA ku. Mereka mengabarkan bahwa salah seorang teman kami sakit dan baru saja operasi tumor di hidungnya. Aku terkejut, karena berita itu tak pernah kudengar selama ini. Yang ada temanku itu menderita sinusitis. Tapi mengapa kabar hari ini menyatakan tumor ganas.

Kami sepakat akan menjenguk keesokan harinya, janji jam 09.00 dengan titik kumpul yang telah ditetapkan. Kami ingin melihat dan semoga bisa memberikan dukungan moril dan semangat untukya. Semoga dia diberikan kesembuhan.

Pagi tadi jam 04.37 tanggal 10 Mei 2022, handphone ku berdering. Aku terkejut siapa yang menelfon ku dijam dini hari ini. Temanku memberi kabar bahwa sahabat kami telah berpulang kepangkuan Ilahirabbi, innalillahi wa inna ilaihi rojiun…. Sahabatku telah menghadap yang kuasa. Tak sanggup rasanya aku menahan tangis. Baru saja kami berencana akan menjengukya, sekarang dia telah pergi. Menyesal rasanya, terlambat sudah untuk menjenguknya,mengapa selalu terlambat, lalai. Menyesak rasa hati ini.

Ku tatap wajahnya dalan bungkus kafannya. Air mataku tumpah tak tertahan. Ya Allah, ampunilah semua dosa dan khilaf yang telah diperbuatnya, berikanlah kelapangan baginya, dan semoga husnul khatimah. Selamat jalan sahabat terbaikku, kini kau tak lagi merasakan sakit yang kau derita…

TAGUR H 108

SudutHati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

turut berduka

11 May
Balas

turut berduka

11 May
Balas

turut berduka

11 May
Balas

turut berduka

11 May
Balas

turut berduka

11 May
Balas

turut berduka

11 May
Balas

turut berduka

11 May
Balas

turut berduka

11 May
Balas



search

New Post