RISNA MILAWATI

Panggilan ku Mila, aku seorang guru honorer di sebuah SMP Di Lubuk Basung, aku mengajar di sekolah dan di rumah aku menjadi seorang penjahit disela-sela waktu y...

Selengkapnya
Navigasi Web

Israk Mikraj

Baik bapak dan ibu Pada kesempatan kali itu masih berada dalam suasana isra dan mi'raj Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. suatu hal yang sangat positif yang sangat bagus dan indah soalnya udah kalau bawa tamu-tamu itu kemudian langsung saja biasa saja tapi kalau bisa dipertahankan. jadi memang itu memang sebuah terobosan yang sangat bagus dan durian dengan adanya mudah-mudahan bisa menjadi menjadi pelajaran bagi kita banyaknya tentang ilmu agama walaupun dengan suasana kini banyakkah media-media yang merongrong agama yang melarang adzan banyak membuat terobosan yang cukup luar biasa.

Baik Bapak Ibu yang dimuliakan Allah. Sampai hari kiamat di dunia. seorang manusia pilihan dan satu-satunya manusia di dunia yang ditunjuk dan dipilih oleh Allah sejak Nabi Adam sampai hari kiamat hanya seorang manusia diperjalankan seorang manusia pilihan dari Masjidil haram di Kota Mekah Al Mukaromah ke Masjidil Aqsha di kota Palestina kemudian dari Palestina ke Baitul maqdis.pertama sampai ke-7 tujuan Nayaka sidratul muntaha dari sidratul muntaha menuju mustawa dari mustawa bahan-bahan berdialog dengan Allah ta'ala lalu turun ke dunia dalam waktu yang sangat singkat ringkas jadi bapak dan ibu.

Sepertiga malam artinya lailam. Perjalanan pada masa ini adalah menjemput shalat. Shalat ini awalnya 50 rakaat menjadi 5 rakaat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah

28 Mar
Balas



search

New Post