Risna Oktavia

Risna Oktavia, S.Pd. Lahir di Pariaman pada tgl. 17 Oktober 1981. Mengajar di MTsN 2 Padang Pariaman. Alhamdulillah telah melahirkan sebuah buku " Serumpu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rezeki Yang Tertumpang

#Tantangan Gurusiana hari ke 145

Yang namanya rezeki, itu telah diatur oleh Allah. Berapapun banyaknya yang kita hasilkan pasti ada hak orang lain yang terkandung didalamnya.

Banyak contoh yang telah menjadi pelajaran bagi kita. Semua yang kita miliki bukan hanya semata milik kita. Masih banyak rezeki orang lain yang tertumpang pada sipemberi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar sekali uni.

26 Jun
Balas

Benar sekali uni.

26 Jun
Balas

Benar sekali uni.

26 Jun
Balas

Benar sekali..

26 Jun
Balas

Benar sekali..

26 Jun
Balas

Allah menitipkan lewat kita say...apakah kita bisa amanah...karena dari pintu mana rezki itu datang dan pergi, kita tak tahu, betulkah itu buk guru?

25 Jun
Balas

Bandar sekali uni..

26 Jun



search

New Post