Risyda Munawarah. K

"Bergerialah dengan buku, esok engkau akan dipandu dengan ilmu"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ini Rumahku, Mana Rumahmu ?
Tantangan Gurusiana Hari ke-3

Ini Rumahku, Mana Rumahmu ?

Rumahku kini begitu sepi. Tak ada satupun yang melirik betapa indahnya rumahku ini. Betapa canggihnya teknologi yang menguasai sistem dirumahku. Kamu hanya memandang dari sisi terburuk diluarnya saja. Tanpa kamu tahu bahwa aku sungguh bahagia jika kamu datang mengunjungiku. Bahkan aku akan melayanimu dengan ketulusan hatiku. Memberikan apa yang kamu minta. Mengadakan apa yang kamu inginkan.

Ah, aku tidak pandai lagi bercakap denganmu. Kamu terlalu sibuk dengan duniamu saja. Padahal kamu menjadi dirimu hari ini, itu semua tidak lepas dari apa yang kamu cari dan dapatkan dari rumahku ini. Kamu terlalu sombong hari ini, melirik saja tidak, apalagi menyapaku.

Sudahlah, aku tahu kamu sekarang sudah sukses dari padaku. Aku tahu kamu sekarang telah memiliki duniamu sendiri. Aku tahu, dan aku tahu semua tentangmu.

Dulu, betapa dengan deraian airmata kamu datang ke rumahku hanya untuk perpanjangan namamu, padahal esok jika kamu matipun itu semua tidak akan kamu bawa. Sekarang, beginikah perlakuanmu terhadapku ? Sungguh, tidak adanya rasa belas terimakasihmu kepadaku.

Tenanglah, aku tidak butuh itu. Semua itu tidak akan aku risaukan. Kamu akan tetap menjadi temanku sampai kapanpun. Kapanpun kamu ingat aku, datanglah, aku akan selalu melayanimu dengan baik.

Jika aku boleh memilih, aku akan memilih menyendiri dalam keramaian, dari pada berkoar dalam kesepian. Karena inilah rumahku, disini temanku banyak, ilmu pengetahuan dan ilmu-ilmu lainnya. Perpustakaan.... ternyata berteman dengan ilmu aku merasa bahwa segalanya bisa dilakukan. Dan melakukan semua ini aku tak butuh perpanjangan nama yang bertubi-tubi.

Inilah rumahku, mana rumahmu ???

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Barakallah

19 Feb
Balas

terimakasih bu...

19 Feb

Kereen..

19 Feb
Balas

Terima kasih Bu...

19 Feb

Nice.....Follback, jg ya??

19 Feb
Balas

terimakasih bu..baik bu, sudah langsung follback td bu....

19 Feb

Mkasih....

19 Feb

Weeeee.. Emang jago risda ya... Daleeeeem banget dah mknany

19 Feb
Balas

weeee...bu islah tak kalah jagonya lagi....sumangat untuk kita semua bu....

19 Feb

Weeeee.. Emang jago risda ya... Daleeeeem banget dah mknany

19 Feb
Balas

Mantap...

19 Feb
Balas

nice bu....

19 Feb

Rumahmu keren Risyda....Betapa inginku sering mampir k rmhmu itu. Meski baru sekaliku ke rumahmu,namun mampu membuatku lupa finger plg,wkwkwkwk....

19 Feb
Balas

hehehe...dzah sis bisa saja deh, hehe....dzah sis sudah tahukah rumahnya dimana ? bolehkah risyda berkunjung...?

19 Feb



search

New Post