Rita Sag

Saya adalah guru PAI di SMP N 6 Kota Sawahlunto, sudah bertugas sejak 1997 , saya berasal dari Kabupaten Agam tepatnya kaki Gunung Singgalang Nagari Pakan Sinay...

Selengkapnya
Navigasi Web
CERITA DI BALIK IKUT SELEKSI CALON PELATIH NASIONAL DAN PROVINSI PKB PAI

CERITA DI BALIK IKUT SELEKSI CALON PELATIH NASIONAL DAN PROVINSI PKB PAI

CERITA DI BALIK IKUT SELEKSI CALON PELATIH NASIONAL DAN PROVINSI PKB PAI

( Kisah Nyata Rita, S.Ag)

Bagian 2

 

 

Sesampai di labor TIK SMP 2 Sawahlunto, waktu sudah menunjukkan pukul 09.45, lima belas menit lagi waktu ujian akan dimulai, penulis langsung masuk zoom meeting melalui HP, sedangkan komputer sudah ready untuk ujian, selama ujian kamera harus tetap diarahkan ke meja komputer tempat ujian, tidak boleh ada benda lain di meja kecuali nomor ujian dan KTP.

 

Penulis baru ingat kalau tidak ada membawa nomor ujian yang diprint out, sengaja penulis tinggalkan di sekolah, karena hati sudah bulat untuk tidak ikut ujian tulis. Maka dengan senang hati ibu pengawas yang tidak ujian hari itu mencarikan tempat untuk memprint kartu ujian yang dibutuhkan sebagai persyaratan ikut ujian tulis.

 

Tiba saatnya ujian, penulis membaca soal dengan seksama, rasanya tidak terlalu sulit, tapi butuh konsentrasi dan analisa yang tepat untuk menjawab soal-soal, karena pilihannya  beda-beda tipis, karena terlalu santai dan membaca berulang-ulang untuk memastikan jawaban yang tepat, akhirnya waktu habis sedangkan soal baru 65% selesai.

 

Penulis tidak kecewa, itulah yang bisa penulis lakukan, penulis tidak berharap banyak untuk hasilnya, kalau lulus Alhamdulillah itu betul-betul pertolongan Allah dan izin-Nya, kalau tidak lulus penulis tidak akan berkecil hati, karena memang penulis dari awal sudah pesimis dengan kemampuan yang dimiliki 

 

Hari Rabu dini hari tanggal 28 Oktober 2021 keluar pengumuman di akun Siaga menyatakan bahwa penulis lulus ujian tulis dan langsung suruh cetak kartu ujian untuk tes wawancara. Penulis dapat giliran Tes wawancara Ahad tanggal 01 November 2021.

 

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg sukses bunda

08 Jan
Balas

Aamiin... terimakasih say

08 Jan

Selamat atas prestasinya Bu Rita, Ibu layak mendapatkannya, Barokallah

08 Jan
Balas

Terimakasih Pak Haji....Aamiin

08 Jan



search

New Post