Rita Sag

Saya adalah guru PAI di SMP N 6 Kota Sawahlunto, sudah bertugas sejak 1997 , saya berasal dari Kabupaten Agam tepatnya kaki Gunung Singgalang Nagari Pakan Sinay...

Selengkapnya
Navigasi Web
KECELAKAAN DI LAMPU MERAH MUARA RAPAK BALIK PAPAN

KECELAKAAN DI LAMPU MERAH MUARA RAPAK BALIK PAPAN

KECELAKAAN DI LAMPU MERAH MUARA RAPAK BALIK PAPAN

Innalillahi wainnailaihi raaji'un, karena sebuah truck tronton yang berisikan 20 ton kapur pembersih air mengalami Rem blong, sehingga sopir yang bernama Muhammad Ali 48 th tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya lagi sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang berhenti di lampu merah.

Kecelakaan tersebut terjadi pagi Jumat tanggal 21 Januari 2022 di Lampu merah Muara Rapak Balik Papan Timur.

Karena kecelakaan tersebut 4 korban meninggal dunia dan 3 orang luka berat, sementara yang luka ringan belum diketahui.

Semoga para korban meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah dan keluarga mereka tabah menerima cobaan ini, korban yang mengalami luka berat dan ringan semoga cepat sehat. Aamiin.

Sumber: Dihimpun dari beberapa media massa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reportase singkat, padat, dan informatif, salam sukses bu Rita

22 Jan
Balas

Terimakasih bucan

23 Jan

Terima kasih infonya Bu, salam sukses selalu

22 Jan
Balas

Sama say...salam sukses kembali

23 Jan



search

New Post